GIIAS 2024: Kia Luncurkan Carnival Hybrid, EV9 Earth, dan Seltos Facelift

GIIAS 2024: Kia Luncurkan Carnival Hybrid, EV9 Earth, dan Seltos Facelift
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali berpartisipasi pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Menempati area seluas 943 m2 di Hall 3A, booth Kia mengusung tema Movement to Discover, Inspired Toward Sustainable Mobility. Pada pameran tersebut, Kia resmi meluncurkan 3 varian terbarunya yaitu EV9 Earth, Carnival Hybrid, dan Seltos facelift.

Ada Apa Saja?

Pada GIIAS kali ini, Kia memajang seluruh lini produk unggulannya mulai dari lini kendaraan listrik seperti Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line. Sementara pada lini kendaraan bermesin pembakaran internal, Kia memajang Kia Carnival Hybrid, Kia Carnival Premiere, Kia Carens, Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, Kia Seltos Premiere 1.5, dan Kia Sonet. Kia juga menyediakan berbagai unit test drive yang bisa dijajal langsung oleh para pengunjung.

Selama GIIAS 2024 berlangsung, Kia menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth-nya. Seperti Kia EV6 GT Racing Simulator untuk mencoba sensasi mengendarai High Performance EV dalam versi virtual. Terdapat juga berbagai aktivitas untuk anak-anak yang dapat diikuti oleh pengunjung yang datang bersama keluarga, seperti doodles coloring dan papercraft Kia EV9.

Ada Beragam Promo

Agar semakin semarak, Kia juga menawarkan beragam promo yang menarik. Khusus di GIIAS 2024, Kia menghadirkan Lucky Dip berhadiah Samsung Galaxy S24, iPad Mini 6, Bose Ultra Open Earbuds, Huawei Watch Fit 3, Fuji Instax Mini 12, dan Voucher MAP senilai Rp1 juta untuk pembelian mobil Kia di GIIAS 2024. Tak hanya itu, beberapa skema pendukung pembelian kendaraan seperti bunga 0% hingga 2 tahun, kredit tenor sampai 7-8 tahun, dan kredit instant approval juga ditawarkan. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: