GIIAS 2024 : Kaca Film ICE-µ Dibanderol Setengah Harga!

GIIAS 2024 : Kaca Film ICE-µ Dibanderol Setengah Harga!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah memasuki minggu kedua, dan ternyata masih ada cukup banyak hal menarik yang bisa kita bahas. Salah satunya dari sisi aftermarket, dimana ICE-µ Indonesia ternyata memberikan tawaran yang menarik selama GIIAS 2024. Salah satu yang menarik perhatian kami adalah program penjualan dengan diskon 50% alias setengah harga saja untuk jajaran kaca film mereka. Yuk kita bahas.

Bawa Produk-Produk Andalan di GIIAS 2024

PT Global Auto Indonesia sebagai agen pemegang merk ICE-µ di Indonesia kembali ambil bagian di GIIAS 2024. Dan di gelaran ini, mereka membawa 2 produk andalan yaitu jajaran kaca film dari ICE-µ dan pelapis layar monitor RG Shield Auto Screen Protector. “GIIAS 2024 kali ini merupakan pameran otomotif terbesar yang berlangsung di Indonesia. Banyak brand-brand mobil baru yang ikut serta, yang artinya merupakan pasar potensial bagi para pemain aftermarket seperti kaca film ICE-µ Premium Window Film dan RG Shield Auto Screen Protector yang kami miliki,” ujar Andi Setiawan, selaku Presiden Direktur PT GAI.

Untuk kaca film, ICE-µ memasarkan sejumlah tipe di GIIAS 2024 ini. Mulai dari kaca film OEM Series, hingga Premium series seperti CT70 Premium dan SKKB JB10. Sedangkan untuk proteksi layar monitor, GAI menawarkan RG Shield Auto Screen Protector. “Kelebihan dari RG Shield ini yaitu easy waterless installation untuk menghindari korsleting pada head unit, high scratch resistance hingga 4H, anti virus dan bakteri serta ultra clear wiew, dan sensitive touch” papar Andi. Produk ini juga diklaim tidak mempengaruhi sensitivitas dan visibilitas dari layar. GAI juga mengklaim bahwa produk ini efektif untuk menonaktifkan virus dan bakteri yang menempel di layar.

Diskon Setengah Harga Selama Pameran

Sepanjang GIIAS 2024, GAI memberikan penawaran yang menarik untuk produk mereka. Untuk pemasangan kaca film ICE-µ, GAI memberikan potongan hingga 50% yang berlaku pada semua jenis kaca film & mobil. Range harga yang ditawarkan pada GIIAS 2024 ini berkisar antara 2,25 hingga 4,5 jutaan setelah diskon 50%. Sedangkan untuk RG Shield, GAI menawarkan program dengan harga mulai 1.600 Rupiah per cm2 atau antara 500 ribu hingga 10 juta Rupiah. Tentunya tergantung seberapa besar ukuran dari layar. Uniknya, produk ini juga bisa diaplikasikan pada berbagai permukaan datar, baik smartphone hingga TV.

GAI sendiri menempati booth di Hall 11 D5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: