GIIAS 2024 : Isuzu akan Hadir dengan Berbagai Inovasi

GIIAS 2024 : Isuzu akan Hadir dengan Berbagai Inovasi
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali hadir memeriahkan ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Gelaran ini akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Nantinya, Isuzu akan menduduki Hall 2C dengan lahan seluas 819 M2. Selain dapat menyaksikan line up terbaru, pengunjung juga dapat menjadi saksi sejarah inovasi kendaraan ramah lingkungan Isuzu di Indonesia.

Akan Ada Apa Disana?

GIIAS sebagai pameran otomotif terbesar dengan skala internasional merupakan sebuah panggung utama bagi para insan otomotif. Panggung tersebut dapat menjadi momen bagi Isuzu untuk menunjukan visinya sebagai pemain utama di sektor kendaraan komersial di Indonesia. Tahun ini akan ada 7 unit kendaraan yang akan ditampilkan disana.

Selain itu, kehadiran Isuzu di GIIAS 2024 juga akan diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti talkshow, customer gathering, test drive, dan berbagai acara menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Seperti fasilitas TruXperience Journey berupa simulator truk yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Pengunjung bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk dan terdapat perlombaan dengan hadiah exclusive dari Isuzu.

Diiringi Berbagai Inovasi

Kami merasa bangga bisa kembali ikut serta di GIIAS 2024 agar bisa lebih dekat lagi kepada seluruh Isuzu Partner dengan komitmen di 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani dalam meraih kesuksesan. Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya, serta tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” ungkap Yusak Kristian, selaku Presiden Direktur PT IAMI.

Read Prev:
Read Next: