GIIAS 2024 : Hyundai Stargazer Kombinasikan Muat Banyak & Fitur Lengkap

GIIAS 2024 : Hyundai Stargazer Kombinasikan Muat Banyak & Fitur Lengkap
0  komentar

AutonetMagz.com – Budaya guyup dan rukun di antara publik Indonesia memang menuntut kendaraan yang digunakan sehari-hari bisa muat banyak. Dan hal ini sudah menjadi tradisi selama berpuluh-puluh tahun. Kondisi ini pula yang membuat MPV menjadi mobil yang sangat populer di Indonesia. Dan Hyundai Motor Indonesia pun turut andil menawarkan opsi MPV yang tak sekedar muat banyak, namun juga punya fitur yang komplit. Kali ini, kita akan kupas lagi sosok Hyundai STARGAZER, sebuah LMPV yang layak kalian beli di GIIAS 2024.

Ruang Kabin STARGAZER Lega & Fungsional

Oke, kalau kita bicara MPV, tentunya faktor ruang dan kenyamanan menjadi hal yang krusial. Dan Hyundai STARGAZER punya sejumlah kelebihan dalam hal ini. Kabin Hyundai STARGAZER tersedia dalam 2 pilihan kursi, yaitu 7 seater dan 6 seater dengan captain seat. Kedua opsi ini membuka fleksibilitas pada kebutuhan konsumen di Indonesia. Selain itu, Hyundai STARGAZER juga memiliki lebih dari 30 tempat penyimpanan yang bisa kalian manfaatkan untuk membawa barang. Tak hanya itu, Hyundai STARGAZER juha punya hidden tray, center console armrest, center console rear storage dan seat backtable yang makin membuat penumpang nyaman dalam bepergian.

Jikalau kabinnya sudah nyaman dan fungsional, tentunya fitur di kabin jadi aspek lain yang memberi nilai tambah. Hyundai STARGAZER punya sistem infotainment dengan layar 8″, wireless charger, dan ambient mood light. Berpindah ke balik kemudi, Hyundai STARGAZER menawarkan layar 4,2 inch Digital untuk panel instrumennya, push start button, dan driving mode dengan 4 opsi yaitu Normal, Eco, Sport dan Smart. Dan uniknya, tampilan di panel instrumennya akan berubah mengikuti driving mode yang kita pilih. Untuk sisi performa, Hyundai STARGAZER juga bisa diandalkan.

Performa & Fitur Hyundai STARGAZER Bisa Diandalkan

Hyundai STARGAZER menggunakan mesin 1.500cc Smartstream dengan opsi transmisi manual 6 percepatan dan iVT. Tenaga maksimalnya mencapai 115 PS pada 6.300 rpm dan torsinya 143,8 Nm di 4.500 rpm. Penggunaan transmisi iVT di mobil ini juga jadi nilai tambah karena kehalusannya. Untuk melengkapi sensasi berkendaranya, Hyundai STARGAZER juga dibekali sistem ADAS Hyundai Smartsense. Di mobil ini Hyundai Smartsense yang diberikan antara lain adalah FCA, LFA, HBA, LKA, BCA, dan RCCA. Fitur safety-nya juga diperlengkapi dengan rear view monitor dan 6 buah airbags.

Seperti mobil Hyundai lainnya, Hyundai STARGAZER juga masih dibekali sistem Hyundai Bluelink. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk mematikan dan menyalakan mobil menyalakan AC, mengunci pintu, hingga mencari posisi terakhir dari mobil. Hyundai Indonesia juga memberikan garansi pada Hyundai STARGAZER selama 3+1 tahun atau 100 ribu kilometer. Ada juga gratis biaya suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 kilometer dan gratis biaya jasa hingga 5 tahun atau 75 ribu kilometer. Hyundai STARGAZER dijual di Indonesia dengan banderol antara 249,6 juta Rupiah hingga 320,9 juta Rupiah.

Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa berkunjung ke booth Hyundai di Hall 10-10B ICE BSD selama GIIAS 2024. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: