GIIAS 2024: Citroën umumkan Produksi Ë-C3 CKD!

GIIAS 2024: Citroën umumkan Produksi Ë-C3 CKD!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024,  Citroën kembali berpartisipasi dengan mengusung tema #FromFranceforIndonesia. Menduduki booth 3C Hall 3 ICE BSD, Citroen menampilkan beragam model unggulannya seperti E-C3, C3 Aircross, dan C5 Aircross. Disana, Citroën juga meresmikan dimulainya produksi dalam negeri untuk model Citroën Ë-C3 All Electric.

Mulai Produksi Agustus!

Peresmian produksi dalam negeri ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Produksi model Citroën Ë-C3 All Electric secara lokal akan dimulai pada bulan Agustus 2024. Penandatanganan MOU ini diwakili oleh Tan Kim Piauw sebagai CEO PT Indomobil National Distributor, Daniel Gonzales sebagai COO ASEAN & General Distributors Stellantis, serta Willianto Husada sebagai Director of Manufacturing Indomobil Group.

Dengan total investasi sebesar Rp 381 milliar, Citroën berharap dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja untuk menunjang proses produksi. Selain itu, Citroën juga turut mendukung industri otomotif dalam negeri dengan melakukan lokalisasi Citroën E-C3 All Electric guna mencapai persyaratan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sebesar minimal 40%.

Promo Selama GIIAS

Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Citroën, berbagai kegiatan promosi juga diberikan untuk transaksi yang dilakukan selama GIIAS 2024, antara lain berupa:

1. Gratis bensin selama 5 bulan dan voucher aksesoris sebesar Rp 1 juta untuk setiap pembelian Citroën C3 Aircross SUV

2. Gratis voucher listrik 2 tahun, wall charger dan LED Headlamp dan Foglamp serta bonus voucher aksesoris sebesar Rp 1 juta untuk setiap pembelian Citroën E-C3

3. Lucky dip berhadiah jutaan rupiah untuk pembelian semua model Citroën.

Read Prev:
Read Next: