GIIAS 2024: Blackvue Luncurkan DR970X BOX, Anti Sabotase & Peretasan

GIIAS 2024: Blackvue Luncurkan DR970X BOX, Anti Sabotase & Peretasan
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pameran GIIAS 2024, BlackVue mengumumkan perilisan inovasi terbarunya, DR970X BOX. Tipe ini memiliki desain lebih kecil sehingga tidak mencolok, terlihat samar, lebih tersembunyi, dan menyatu dengan mobil. Box perekamnya sendiri terpisah yang bisa di kunci dan diletakkan di tempat tersembunyi di dalam mobil. Sehingga, jika ada orang yang berniat untuk berbuat jahat pada mobil anda, orang tersebut akan sulit untuk menemukan dimana box perekamnya.

Banyak Keunggulannya

Selain itu, dashcam ini juga dilengkapi dengan kunci Rotasi kamera dan kabel. Sehingga, jika posisi arah kamera sudah sesuai, kamera bisa dikunci dan kabel tidak bisa dicabut lagi. Hal ini akan meningkatkan keamanan karena Blackvue akan merekam terus menerus tanpa kompromi. Blackvue DR970X BOX juga memiliki event buffer 10 detik, naik 5 detik dari model sebelumnya. Dimana klip video Peristiwa yang direkam saat mengemudi menyertakan rekaman sepuluh detik yang terjadi sebelumnya

Kamera DR970X BOX memiliki ketahanan 2x lipat lebih suhu panas. Memiliki fungsi cloud yang bisa diakses dari jarak jauh melalui Aplikasi BlackVue Viewer. Tingkat keamanannya seltara bank berstandar internasional, sehingga tidak mudah diretas. Dilengkapi Codec HEVC/H.265, ia memiliki efisiensi algoritma kompresi pengkodean video yang tinggi. Dimana penggunaan memori akan tetap efisien walaupun merekam dalam resolusi 4K. HEVC dan memungkinkan perekaman pada bitrate 60 Mbps.

Banyak Fiturnya

DR970X BOX juga dilengkapi Mode Parkir bawaan melalui kabel hardwiring. Fitur ini memastikan kendaraan selalu terlindungi saat sedang diparkir. Fitur Mode Parkir mencakup monitor voltase bawaan untuk melindungi baterai kendaraan, dan dapat dengan mudah disesuaikan di Aplikasi BlackVue. BlackVue menandai semua video (Normal, Event, Mode Parkir, dll.) sehingga pengguna dapat memfilternya dan dengan cepat menemukan yang mereka butuhkan di Aplikasi atau BlackVue Viewer.

DR970X BOX juga menyertakan GPS, Wi-Fi, dan konektivitas LTE opsional. GPS yang disertakan menyematkan data kecepatan dan lokasi dalam video yang direkam. Sehingga memungkinkan untuk melihat lokasi kamera di peta selama pemutaran di Aplikasi BlackVue Viewer. Wi-Fi memungkinkan pengguna untuk terhubung ke BlackVue dengan ponsel atau tablet untuk transfer file cepat, dan memungkinkan kamera terhubung ke BlackVue Cloud. Untuk pengalaman cloud terbaik, pengguna dapat menghubungkan modul konektivitas LTE opsional ke port USB.

Berapa Harganya?

Fitur lainnya dari DR970X BOX ialah speaker internal, sensor benturan, dan deteksi gerakan. Kamera dasbor memberi tahu pengguna saat menyala, mati, atau mendeteksi kesalahan melalui speaker yang disematkan di kamera depan. Akselerometer internal kamera depan mendeteksi benturan untuk memicu perekaman event, dan mengaktifkan Mode Parkir saat tidak bergerak selama lima menit. 

DR970X BOX dibandrol dengan harga Rp. 10.590.000,- dan sudah tersedia untuk di dealer resmi BlackVue di seluruh Indonesia. Pada ajang GIIAS 2024 kali ini, Blackvue memberikan promo discount hingga 40% dan ada berbagai hadiah menarik. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 3 Tahun. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: