GIIAS 2024 : 146 Ribu Konsumen Percaya Pada Produk Wuling

GIIAS 2024 : 146 Ribu Konsumen Percaya Pada Produk Wuling
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini memang menjadi tahun yang penting bagi eksistensi dari Wuling Motors Indonesia. Karena di tahun ini, Wuling Motors Indonesia telah resmi berusia 7 tahun dan menandai kepercayaan konsumen Indonesia sebanyak lebih dari 140 ribu unit. Lantas, dengan usia yang mencapai 7 tahun, apa yang akan dilakukan oleh Wuling Motors Indonesia ke depannya? Yuk kita bahas.

Lebih Dari 146 Ribu Konsumen

Mengusung semangat “Melangkah Bersama”, Wuling Motors Indonesia memaparkan capaian mereka dalam 7 tahun terakhir di Indonesia. Mulai dari peresmian pabrik di 2017 hingga peluncuran sejumlah BEV baru mereka di tahun 2024 ini. Dan sejauh ini, sudah ada lebih dari 146 ribu unit mobil Wuling yang terjual. Yang menandakan bahwa sudah ada sebanyak itu konsumen Wuling yang percaya pada produk asal Tiongkok tersebut. Dan selama itu juga, Wuling Indonesia memenuhi kebutuhan mobilitas baik untuk pasar lokal maupun pasar Internasional.

Terima kasih kepada para pelanggan yang jumlahnya hampir 140 ribu pelanggan di Tanah Air. Berkat kepercayaan dari konsumen ini membawa Wuling terus berada dalam jajaran Top brand otomotif terkemuka di Indonesia” ujar Arif Pramadana, VP Wuling Motors Indonesia. Beliau juga menjabarkan bahwa saat ini segmen EV menjadi segmen yang ketat. Namun, di saat yang sama, Wuling juga sukses mengukuhkan posisinya sebagai brand dengan torehan penjualan EV total lebih dari 20 ribu unit. “Di segmen kendaraan listrik Tanah Air, Wuling memiliki marketshare sebesar 52% sejak awal tahun 2024 ini hingga bulan Juni 2024″ jelasnya.

Komitmen Wuling di Segmen BEV

Capaian ini menjadikan Wuling Motors Indonesia menjadi pemain nomor 1 di segmen kendaraan listrik. Tentunya, kekuatan utama Wuling di segmen ini ditunjang oleh Wuling ABC Stories. Kita semua tahu bahwa ABC Stories merupakan line up BEV Wuling yang terdiri dari Wuling Air EV, Wuling Binguo EV dan Wuling Cloud EV. Uniknya, ketiganya adalah produk yang dirakit lokal di Indonesia dengan TKDN yang tinggi. Wuling Motors Indonesia juga menjadi satu-satunya pabrikan yang memproduksi BEV untuk diekspor ke pasar internasional secara utuh.

Tak berhenti sampai di sana, Wuling Indonesia juga terus berinovasi dengan memberikan lifetime core ev components warranty pada para konsumen mobil listriknya. Dan dalam hal ini, Wuling lagi-lagi jadi yang terdepan dan pertama di Indonesia. “Kedepannya, Wuling akan terus memperkuat EV dan pendukungnya baik melalui produk, layanan hingga charging ekosistem” tutupnya. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: