GIIAS 2016 : Ini Daftar Mobil Baru dan Mobil Konsep di Pameran

by  in International
GIIAS 2016 : Ini Daftar Mobil Baru dan Mobil Konsep di Pameran
0  komentar

AutonetMagz.com – Minggu depan pameran internasional GIIAS 2016 sudah dibuka, dan pastinya para penggemar dunia otomotif sudah berjibaku dan bersiap-siap untuk datang ke ajang tersebut. Di press conference terakhir, para merek mobil di Indonesia kebanyakan sudah siap membeberkan soal apa yang akan mereka bawa, jual dan tampilkan di GIIAS 2016 besok.

Wallpaper KIA Sedona 2015

Memang tidak semua pabrikan terang-terangan, masih ada yang memilih untuk menyimpan kejutan. Dibuka dari tanggal 11-21 Agustus 2016, sekitar 3 merek mobil mulai dari mobil penumpang hingga merek mobil komersial ikut serta di GIIAS 2016 yang berlokasi di ICE BSD Tangerang. Sekitar 36 stan siap meramaikan dan memikat konsumen.

mercedes benz e43 amg side

Davy Tulian, Chief Kepala Pameran Kompartemen dan Konferensi Gaikindo berkata,”Hingga sekarang, ada sekitar 22 mobil baru yang akan diperkenalkan di GIIAS 2016, plus 11 mobil konsep yang siap bersolek di sana. Ada sepuluh mobil display yang baru pertama kali tampil di Indonesia, dan satu mobil konsep melakukan debut dunia pertama di Indonesia.”

Daftar mobil-mobil baru itu adalah :

-Audi TT-S

-Jaguar F-Pace dan Jaguar XF

-Daihatsu Sigra

-Toyota Calya

-Chevrolet Captiva facelift

-Hyundai i10 dan Hyundai double cabin baru

-Mercedes Benz E-Class W213

-KIA Sportage dan KIA Grand Sedona

-Mazda CX-3

-Suzuki S-Cross, Suzuki Jimny dan masih banyak lagi

Wallpaper-Suzuki-SX4-S-Cross

Sementara mobil konsep dan display yang siap hadir adalah :

-Mitsubishi dengan konsep small MPV crossover baru

-Honda FCV Clarity

-Toyota C-HR

-Daihatsu Hinata, Tempo dan Cast Sport

-Lexus dengan LF-LC yang sekarang sudah lolos produksi jadi Lexus LC 500

Dengan daftar tersebut, sepertinya GIIAS 2016 akan jadi pameran otomotif berskala internasional terbesar di Indonesia, terlebih karena sudah didukung OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Sampai jumpa di GIIAS 2016.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio