ACE Indonesia Resmikan Gerai Terbaru di Pondok Gede

by  in Nasional
ACE Indonesia Resmikan Gerai Terbaru di Pondok Gede
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah membuka 4 toko di Ciledug, Semarang, Jogjakarta dan Bali pada semester awal 2016, ACE Indonesia membuka toko baru di Plaza Pondok Gede Lt.2, Jl Jatiwaringin Raya, Jakarta Timur pada Senin ini. Dengan dibukanya toko di Pondok Gede, total toko yang dimiliki sebanyak 121 di 33 kota besar di Indonesia.

ACE Pondok Gede menghadirkan lebih dari 10.000 jenis produk yang terdiri dari 17 kategori yaitu Kitchenware, sport & Bike, Appliances, Miscellaneous, Tools, Safe & Locker, Cleaning, Automotive, Home Living, Lawn & Garden, Outdoor Living & Outdoor Furniture, Aquapet, Plumbing & Sanitary, Hardware, Paint, Lighting dan Electrical.

ace indonesia boom sale hot stuff

Fasilitas standar meliputi jasa antar, jasa instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari dan keuntungan menjadi member serta didukung dengan tempat yang nyaman dan staff yang siap membantu. Saat ini ACE juga telah memiliki ACE Mobile Apps yaitu aplikasi sebagai pendamping yang bermanfaat bagi pelanggan ACE di seluruh Indonesia. Khusus untuk member setia ACE, aplikasi ini bisa menjadi solusi alternatif kapanpun kartu member fisik yang sering tertinggal saat berbelanja di toko ACE ataupun di berbagai merchant rekanan.

Ada berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 14 Agustus 2016. Di antaranya Crazy Price yaitu harga terbaik yang ditawarkan kepada pelanggan untuk produk tertentu, Gift With Purchase yaitu hadiah langsung berupa 1 set toples Glasslock atau 1 storage box untuk member yang melakukan transaksi nominal tertentu, Voucher belanja senilai Rp.100 ribu pada flyer preopening yang hanya dapat digunakan di ACE Pondok Gede disertai dengan belanja nominal tertentu sebelumnya.

ace boom sale promo

Hot deals juga menjadi penawaran menarik yang bisa dinikmati saat pembukaan ACE Pondok Gede, yaitu penawaran dengan stock terbatas untuk produk khusus dengan harga yang istimewa. Jika ingin memanfaatkan cicilan 0%, bisa menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank, dan HSBC dengan tenor pembayaran hingga 12 bulan.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio