Honda Civic Turbo Dibalut Livery Sonic, Yes or No?

Honda Civic Turbo Dibalut Livery Sonic, Yes or No?
0  komentar

AutonetMagz.com – Pernah bermain game Sega waktu kecil? Salah satu game terkenal di konsol itu adalah Sonic The Hedgehog, landak biru yang bisa berlari sangat kencang dan selalu berusaha untuk menggagalkan niat jahat Dr. Eggman dengan bantuan teman-temannya seperti Tails, Knuckles, Amy dkk. Meski bukan maling perhiasan, di game Sonic harus mengumpulkan sebanyak mungkin cincin emas yang ada di perjalanannya. Sonic sendiri akhirnya jadi salah satu maskot game paling ternama di dunia.

honda civic sonic side

Tahun ini, Sonic akan menginjak usia ke-25 tahun sejak pertama kali debut, dan Honda punya cara khusus untuk memperingati 25 tahun si landak biru ini. Mereka mengambil sebuah Honda Civic Turbo varian Touring dan membungkusnya habis-habisan dengan livery bertema Sonic The Hedgehog. Warna dasarnya sudah pasti warna biru, nama catnya Candy Sonic Blue, pas dengan warna biru asli si landak kencang ini, dipadukan dengan warna kuning bertajuk Sonic Yellow.

honda civic sonic back

Pelek depan dan belakang Honda Civic Turbo ini pun punya makna khusus, makanya warnanya beda untuk bagian depan dan belakang. Di depan, peleknya berwarna emas untuk merepresentasikan cincin emas yang jadi barang koleksi Sonic di game, sementara yang belakang berwarna putih-merah untuk menggambarkan warna sepatu Sonic yang juga putih-merah. Detailing eksterior lain adalah gril berwarna Sonic Black, logo Honda berwarna Sonic Yellow dan stiker Sonic The Hedgehog di bagian samping belakang mobil.

honda civic sonic interior

Interior Honda Civic Turbo ini juga mengadopsi tema yang sama dengan di luar, namun supaya kesan perayaan 25 tahun Sonic-nya lebih kental, ada emboss logo “Sonic the Hedgehog” 25th Anniversary yang serasi dengan bahan kulit Katzkin Blue-nya. Di bagasi, tersedia video game yang dilengkapi komponen buatan Rockford Fosgate berupa sistem audio-video dengan dua subwoofer 500 watt T1S2 10 inci, dua amplifier dan monitor yang dipasang di lantai, bisa terlipat naik dan turun saat dibutuhkan.

honda civic sonic bagasi

Cukup oke, tapi entah kenapa teringat gaya modifikasi tahun 2000-an awal, saat game NFS Underground 2 dan Midnight City DUB Edition masih seru untuk dimainkan. Kalau saya sendiri, saya akan pikir 2 kali kalau mau bawa Honda Civic Turbo ini buat harian, karena gaya modifikasi sekarang sudah sangat berubah meski saya suka karakter Sonic. Tapi jika mengingat Honda Civic Turbo ini dibuat untuk dipamerkan di ajang Comic-Con di Amerika sih, jadi masuk akal rasanya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio