Generasi 125 Lawan Corona : Cara Yamaha Lawan COVID-19

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Generasi 125 Lawan Corona : Cara Yamaha Lawan COVID-19
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahukah kalian bahwa sektor otomotif adalah salah satu sektor paling terdampak karena adanya Pandemi COVID-19? Yap, belanja otomotif seperti motor dan mobil merupakan salah satu kebutuhan tersier yang bisa ditunda. Oleh karenanya, publik menunda belanja otomotif, dan berpengaruh pada penjualan otomotif di Indonesia. Namun, bukan berarti pabrikan dan diler acuh dengan kondisi sekitar.

Malahan, ada banyak aksi sosial yang digawangi oleh para pentolan otomotif di negeri ini. Salah satunya adalah Yamaha yang baru saja menggelar gerakan Generasi 125 Lawan Corona. Pada aksi kali ini “Generasi 125 Lawan Corona” menyalurkan wedang rempah, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan bertambahnya penularan virus Corona di wilayah Jawa Tengah.

Perwakilan diler-diler Yamaha di Jawa Tengah (Yamaha Panggung Motor, Yamaha Mataram Sakti, Yamaha Sumber Baru Motor, Yamaha Deta, Yamaha Kondang Motor, Yamaha Harpindo Jaya, Yamaha Sumber Baru Rejeki) mendatangi langsung ke rumah warga dan memberikan bantuan yang sudah disiapkan.

Kegiatan ini pun disambut sukacita oleh penduduk setempat. Yamaha Peduli “Generasi 125 Lawan Corona” merupakan tema yang dipilih oleh dealer sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan di lingkungan. Serta untuk makin memperkuat ikatan emosional masyarakat yang selama ini dekat dengan motor-motor Yamaha berkapasitas 125 cc yang telah menjadi sarana transportasi sehari-hari. ”Terimakasih kepada tim diler Yamaha yang telah membantu pelaksanaan pencegahan corona. Semoga dengan adanya bantuan ini ikut menanggulangi penyebaran virus corona di wilayah kami,” ucap Giman, salah seorang perwakilan warga.

Nah, yang menarik, salah satu bantuan yang diberikan kali ini adalah Wedang Rempah. Di daerah Jawa Tengah, wedang rempah sudah menjadi minuman yang  dipercaya memberikan manfaat untuk menyegarkan tubuh, menghilangkan pusing dan kecapekan, melancarkan peredaran darah serta banyak kegunaan lainnya. Wedang ini juga memiliki khasiat yang manjur untuk menjaga daya tahan tubuh, apalagi pandemi COVID-19 menuntut publik harus memiliki daya tahan tubuh yang kuat supaya tidak mudah tertular virus tersebut. Tentunya, selain memperkuat imun tubuh, kalian juga harus terus menjaga jarak sosial dan kebersihan sekitar.

Bagaimana tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana