Gaspol, BYD Haka Auto Langsung Buka 3 Dealer di Makassar, Malang & Balikpapan

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
Gaspol, BYD Haka Auto Langsung Buka 3 Dealer di Makassar, Malang & Balikpapan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand baru di Indonesia yang mendapat respon positif dari Publik Tanah Air, BYD nampak terus menambah jaringan dealer mereka di sejumlah kota penting. Dan kali ini, BYD Indonesia bersama dengan mitra diler mereka yaitu Haka Auto langsung meresmikan 3 dealer baru yang tersebar di 3 pulau yaitu Jawa, Sulawesi dan Kalimantan. Di mana saja dealer-dealer baru dari BYD ini? Yuk kita bahas.

Langsung Buka 3 Dealer Sekaligus

Jadi, di hari yang sama yaitu 1 September 2024, BYD Haka Auto langsung meresmikan 3 dealer terbaru mereka. Yang pertama adalah BYD Haka Karebosi Makassar, lalu BYD Haka Suprapto Malang, serta BYD Haka Balikpapan Kalimantan Timur. Acara ini dihadiri langsung oleh General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division, Mr Liu Xueliang, lalu CEO BYD Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin dan Presiden Direktur BYD Indonesia Mr Eagle Zhao serta Direktur Operasional BYD Indonesia Mr. Nathan Sun. “Hari ini menandai salah satu pencapaian penting dalam perjalanan BYD di Indonesia“, ujar Liu Xueliang.

Mr Liu juga menjelaskan bahwa dibukanya BYD Haka Karebosi merupakan gerbang bagi BYD di wilayah Indonesia Timur. “Ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan kami dan semakin mendekatkan solusi kendaraan listrik ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia” ujar Mr Liu. “Pembukaan 3 showroom baru dari BYD Haka Auto adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan inovasi kendaraan listrik terbaik dan mendukung transformasi energi bersih di seluruh Indonesia” ujar Hariyadi Kaimuddin. Beliau juga menjelaskan bahwa ketiga kota ini punya potensi besar pertumbuhan mobil listrik di masa depan.

Lokasi Dealer BYD Haka Auto

Ketiga dealer baru dari BYD Haka Auto ini juga telah ilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap, termasuk layanan purna jual yang prima, serta didukung oleh tenaga ahli yang siap membantu konsumen dalam memilih kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mereka. BYD Haka Karebosi sendiri berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 15 – Makassar. Sedangkan BYD Haka Suprapto beralamatkan di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 85 – Malang. Dan BYD Haka Balikpapan berlokasi di Jalan Ruhui Rahayu No. 124 – Balikpapan.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: