Garnier Kenalkan Produk Baru Dengan Menggandeng Pevita Pearce

by  in Berita&Hot Stuff
Garnier Kenalkan Produk Baru Dengan Menggandeng Pevita Pearce
0  komentar
Cover-Garnier-Duo-Clean

AutonetMagz.com – Garnier kini memiliki varian baru untuk menjaga muka para perempuan Indonesia tetap bersih dan cantik. Dinamai Garnier Duo Clean, varian baru ini mencampurkan 2 bahan alami dan 2 warna dalam satu kemasan. Dengan teknologi dan ilmu pengetahuan paling up to date, produk ini diklaim mampu mengatasi 2 masalah utama kulit wajah perempuan Indonesia, yaitu kulit kusam dan kulit berminyak.

Marketing-Manager-Garnier

Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oréal Indonesia mengatakan bahwa produk Garnier ini terinspirasi oleh perempuan Indonesia yang hidupnya kini kian dinamis, dan studi Garnier mengatakan bahwa kulit kusam dan berminyak selalu jadi problem utama kulit wajah mereka. Belinda Gunadi selaku Group Product Manager pun menjelaskan varian dari produk baru ini. Garnier Duo Clean tersedia dalam varian Duo Clean Whitening + Smoothening, Duo Clean Whitening + Oil Control dan Duo Clean Whitening + Pore Minimizing. Tak hanya itu, sekarang ini Garnier resmi mengangkat artis rupawan, eh, rupawati Pevita Pearce menjadi brand ambassador Garnier Duo Clean.

Pengenalan-Pevita-Pearce

“Di antara kesibukanku, seperti shooting, kuliah, photo shoot, ditambah kegiatan di waktu luang, seperti kumpul dengan teman-teman atau menjalani hobi, aku ngerasa kulit aku jadi mudah kusam dan kasar. Itu adalah dua masalah utama yang paling sering aku rasakan. Mungkin karena aku sering juga melakukan aktivitas outdoor. Aku sudah menantikan satu produk pembersih wajah yang dapat menghadirkan 2 manfaat bagi kulit wajah. Dan aku senang sekali karena akhirnya Garnier menjawab impian aku beserta dengan perempuan Indonesia lainnya dengan meluncurkan Garnier Duo Clean,” kata artis cantik ini.

Pevita-Pearce-Brand-Ambassador-Garnier

Bagi pembaca setia AutonetMagz yang punya pacar atau calon gebetan, mungkin bisa kasih pacarnya Garnier Duo Clean ini, siapa tau bisa jadi secantik mbak Pevita. Hehehe.. 😀

Read Prev:
Read Next:
  • Ucup

    Kok kgk nyambungg topiknya?? Habis Bahan yaaa??? :v

  • shiro

    Haha….apaan nih….kok iklan kecantikan

  • ben

    autonet berencana bikin rubrik kecantikan ???? he…..