Game Burnout Paradise Remastered Meluncur Bulan Depan!

by  in Berita&Hi-Tech&International
Game Burnout Paradise Remastered Meluncur Bulan Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian salah satu penggemar game balap? Kalau iya, jika kami bertanya game balap apa yang menyajikan sensasi tabrakan yang ‘memuaskan’, maka kalian tak akan asing dengan game Burnout Paradise.

Game yang sudah berusia 10 tahun sejak peluncuran pertamanya ini kini akan dikemas dengan lebih lengkap dan keren dalam satu game baru. Yap, Electronic Arts akan merilis kembali game balap yang berbau tabrak menabrak ini pada bulan Maret 2018 mendatang, atau lebih tepatnya pada tanggal 16 maret 2018 mendatang. Game ini sendiri akan diberi nama Burnout Paradise Remastered yang akan hadir untuk konsol PS4 Pro dan juga Xbox One X. Dan salah satu hal yang menarik dari Burnout Paradise Remastered ini sendiri adalah pada dukungan resolusinya yang mencapai 4K dengan konfigurasi 60 fps, bakal keren sih.

Game dengan tipe open world ini sendiri akan mendukung mode multiplayer dengan jumlah mencapai 8 pemain yang akan terhubung secara online. Nah, yang menarik lainnya adalah fakta bahwa Burnout Paradise Remastered akan membawa langsung paket yang pernah dirilis, sebanyak delapan konten, kecuali Time Savers Pack. Jadi, bagi kalian yang ingin memainkan kesemua paket dari Burnout Paradise yang ada sebelumnya, maka membeli Burnout Paradise Remastered adalah salah satu langkah termudah. Burnout Paradise Remastered sendiri akan dijual dengan harga sekitar 40 US Dollar, atau jika diuangkan ke Rupiah adalah 543 ribu Rupiah.

Nah, jika kalian cermat, sejauh ini kami belum menyebut kehadiran Burnout Paradise Remastered untuk platform PC. Yap, karena pihak EA memang akan fokus ke dua platform yang kami sebutkan diatas. Untuk platform PC sendiri sempat disebutkan oleh EA, namun nantinya akan dirilis secara eksklusif via layanan Origin. Sayangnya, Burnout Paradise Remastered tak disebutkan akan hadir di konsol lain seperti Nintendo Switch. Tentunya bagi kalian yang menyukai sensasi bermain game yang unik di Burnout Paradise Remastered ini harus menyiapkan dana kalian, karena tanggal peluncurannya sudah kurang dari sebulan lagi.

Tentunya kita nantikan saja apakah pihak EA hanya sekedar menyajikan ulang saja game ini, atau menambahkan hal lain yang lebih menarik di Burnout Paradise Remastered. Bagaimana menurut kalian? Siapa yang suka main game macam ini? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: