Gallery Honda Brio Slalom Challenge 2022 Surabaya : Seru Pol!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Gallery Honda Brio Slalom Challenge 2022 Surabaya : Seru Pol!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Honda Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 chapter Surabaya telah sukses dilaksanakan pada akhir pekan lalu. Tim AutonetMagz yang turut hadir dan ambil bagian di acara ini juga telah mendokumentasikan adu ngepot menggunakan Honda Brio ini. Seperti apa keseruannya? Biarkan sejumlah foto ini yang menjelaskan pada kalian. Cekidot.

Dua Kelas : Professional dan Komunitas

BSC 2022 membuka 2 kelas, yaitu Professional dan juga Komunitas, dimana kelas Komunitas diisi oleh sejumlah komunitas Honda Brio secara nasional dan juga rekan – rekan Media. Tim AutonetMagz yang diwakilo oleh Go Val Willson juga turun di kelas ini.

Ajang Pamer Honda Brio

Di kesempatan kali ini, Honda Prospect Motor (HPM) bersama Honda Surabaya Center (HSC) juga memajang sejumlah Honda Brio yang telah dimodifikasi. Selain itu, sejumlah peserta juga telah mendandani tunggangan mereka sehingga lebih atraktif.

2 Kali Heat, Seru!

Setiap peserta, termasuk komunitas dan media, mendapatkan 2 kali kesempatan untuk unjuk kebolehan di ajang ini. Tentunya ini menjadi peluang untuk mapping tantangan yang diberikan oleh pihak Honda di BSC 2022 ini.

Ramaikan Parkir Timur Plaza Surabaya

Selain menjaring banyak peserta, Honda Brio Slalom Challenge 2022 Surabaya juga menjaring banyak penonton. Wajar saja, karena event ini digelar di Akhir Pekan, plus di lokasi yang sangat strategis yaitu di jantung kota Surabaya.

Seluruh Peserta All Out

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang hadir di Parkir Timur Plaza Surabaya sabtu kemarin?

Read Prev:
Read Next: