Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (IIAS) Berbeda Dengan IIMS 2015

by  in Nasional
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (IIAS) Berbeda Dengan IIMS 2015
0  komentar
Indonesia International Auto Show

Jakarta, AutonetMagz – Jika sebelumnya kita mengenal Indonesia International Motor Show (IIMS) sebagai ajang pameran mobil terbesar di Indonesia yang merupakan kerjasama antara Dyandra dan Gaikindo, maka di tahun 2015 ini Gaikindo memutuskan untuk membuat Indonesia International Auto Show (IIAS) dengan nama dan lokasi yang berbeda. Namun IIAS akan diadakan bersama EO lain, bukan Dyandra.

Di tahun pertamanya ini, IIAS bekerjasama dengan PT Amara Tujuh Perjuangan atau yang dikenal dengan nama SEVEN. IIAS 2015 akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 30 Agustus atau satu bulan lebih dulu dibandingkan dengan IIMS yang umumnya dilangsungkan pada bulan September.

Soal tempat, IIAS 2015 akan berlangsung di BSD yang memiliki luas 3 kali lipat dibandingkan dengan PRJ Kemayoran, uniknya meskipun lebih besar, tempat tersebut merupakan area indoor, sehingga pengunjung tidak perlu berpanas-panas di stand outdoor. Karena luas venue acara tersebut, tidak heran jika Gaikindo berani mengatakan bahwa acara ini merupakan “The Largest Automotive Exhibition in SouthEast Asia”

Karena tempat yang baru dan lebih luas tersebut, maka tidak heran jika tagline dari Indonesia International Auto Show cukup menantang dengan “New Concept, New Space, New Opportunities”. Karena dengan lokasi baru tentunya akan lebih banyak pengunjung yang lebih hadir dan akses jalan tidak begitu padat karena berlokasi tidak ditengah pusat kota.

Namun jika anda mengira bahwa IIAS akan menggantikan IIMS, maka anda salah besar. Karena International Indonesia Motor Show tetap akan dilaksanakan oleh Dyandra di PRJ Kemayoran meskipun IIAS sudah melakukan pengumuman lebih dahulu dibandingkan dengan IIMS. Jadi bisa dibilang Indonesia akan memiliki 2 pameran mobil di tahun ini. Tinggal pilih deh kamu mau hadir ke yang mana? Hehehe…

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr