Fix! Ini Denah dan Daftar Merek Mobil Yang Ikut di GIIAS 2015!

by  in Audi&BMW&Chevrolet
Fix! Ini Denah dan Daftar Merek Mobil Yang Ikut di GIIAS 2015!
0  komentar
Gaikindo-Indonesia-International-Auto-Show-2015

Jakarta, AutonetMagz – Akhirnya GIIAS membuka denah dari pagelaran pertama mereka di Indonesia yang dipromotori oleh Seven dan Gaikindo. Berdasarkan gambar yang kami dapat dari situs resmi Gaikindo Indonesia International Autoshow 2015, GIIAS akan diikuti oleh 29 ATPM besar yang akan berpartisipasi di event ini.

29 ATPM tersebut diantara lain ialah; Honda, Toyota, Nissan, Datsun, Suzuki, Mazda, Daihatsu, Mitsubishi, Subaru, Proton, Renault, Chevrolet, Hyundai, Kia, Jaguar, Audi, Lexus, Mercedes Benz, Smart, VW, BMW, Mini, Hino, Isuzu, Fuso, Tata Motors, FAW, Dyna dan UD Trucks. Selain ATPM, 2 karoseri besar seperti Adiputro dan Laksana juga tidak ketinggalan untuk meramaikan GIIAS 2015.

denah-giias-2015

klik gambar untuk memperbesar

Menariknya dari floor plan GIIAS, kita akan melihat wajah-wajah lama yang akan ikut kembali dalam ajang ini setelah menghilang di tahun IIMS 2014 silam seperti Peugeot dan Proton. Selain itu untuk pertama kalinya, produsen truk akan mengadakan pameran di ruangan indoor dimana selama ini selalu ditempatkan di outdoor selama IIMS seperti Fuso, Hino, FAW dan UD Trucks.

Sedangkan untuk IIMS, hingga saat ini kami belum mendapatkan floor plan dari acara tersebut, karena tidak menutup kemungkinan ATPM membuka 2 booth di pameran berbeda sekaligus. Tetapi dari floor plan yang sudah disetujui oleh panitia, sepertinya masih ada ATPM yang belum terdaftar di dalam denah GIIAS seperti Ford, Chrysler, Jeep, Land Rover, Infiniti dan menurut informasi yang kami dapat, pabrikan roda 2 juga akan ikut meramaikan IIMS 2015. Kita tunggu saja informasi terbaru dari dua event otomotif yang akan diadakan secara bersamaan ini!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr