ExxonMobil Resmikan Bike Cafe Pertama Di Indonesia

by  in  Berita & International & Nasional
ExxonMobil Resmikan Bike Cafe Pertama Di Indonesia
0  komentar

Autonetmagz.com – Exxon Mobil Corporation atau biasa disebut ExxonMobil merupakan salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia. Berbasis di Amerika Serikat, ExxonMobil beroperasi secara global dan salah satu pasar terbesarnya adalah Indonesia. Nah, ExxonMobil telah meluncurkan project baru di Indonesia untuk memperkuat brand image mereka dalam Tanah Air.

Apakah project tersebut? Well, ExxonMobil telah membangun Mobil Bike Cafe pertama di Indonesia. Apa yang membedakan cafe ini dengan yang lain? Mobil Bike Cafe merupakan yang pertama dari jenisnya di dunia dan ExxonMobil mengkategorikan cafe ini sebagai sebuah one-stop social space dimana para pengendara sepeda motor (bikers) bisa menikmati kopi dan makanan yang tersedia didalam cafe. Kemudian para bikers bisa mengganti lubrikan mesin mereka dengan oli keluaran Mobil sambil berbelanja merchandise khusus untuk pengendara motor.

Next, kalian bakal mendapatkan kartu anggota digital setelah mendaftarkan diri dalam program membership Mobil Bike Cafe. Kartu anggota tersebut akan memberikan beberapa benefit yang bisa dinikmati di Mobil Bike Cafe melewati smartphone masing-masing pengguna. Tapi tunggu dulu, dengan adanya pandemi COVID-19 akankah Mobil Bike Cafe menjadi tempat yang aman untuk berkumpul? Jawabannya adalah iya, karena Mobil Bike Cafe akan menjalankan protokol kesehatan dan kemanan yang ketat kepada setiap pengunjung mulai dari pengecekan suhu tubuh, ketersediaan hand sanitizer, kewajiban penggunaan masker, penerapan social distancing dan disinfektasi secara berkala disekitar area Mobil Bike Cafe.

Nah, untuk merayakan peluncuran Mobil Bike Cafe pertama di Indonesia dan dunia, ExxonMobil mengundang kalian mencoba program free membership trial selama 60 hari. Untuk mendaftar kalian bisa kunjungi website mobilbikecafe dan membaca informasi seputar membership tersebut. Jadi untuk para bikers apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Mobil Bike Cafe pertama di dunia ini? Tulis opini kalian di kolom komentar dibawah ya.

Read Prev:
Read Next: