Elon Musk : Revolusi Transportasi Kargo dari Tesla 18-24 bulan lagi

by  in Mobil Konsep&Tesla
Elon Musk : Revolusi Transportasi Kargo dari Tesla 18-24 bulan lagi
0  komentar

AutonetMagz.com – Elon Musk selaku bos dari Tesla selalu mempunyai ide – ide yang cemerlang, dari membuat mobil listrik yang hebat, program ke luar angkasa, hingga genting penyerap tenaga matahari yang sangat kokoh. Pada pertengahan 2016, Elon Musk mengumumkan bahwa mereka akan membuat revolusi di bidang transportasi kargo dan sepertinya dalam waktu dekat hal ini akan mereka wujudkan dalam wujud truk bermesin listrik.

Diharapkan model dari truk tersebut sudah dapat dipamerkan dalam bentuk konsep pada tahun ini, namun desain pasti belumlah rampung. belakangan muncul render dari Peisert Design yang kemungkinan akan mirip dengan gambaran truk Tesla nantinya.

Rancangan dari Peisert Design sendiri mengesankan sebuah truk futuristik yang memiliki grill depan kecil, lalu pada tempat kaca spion akan ada kamera kecil dan tarikan garis bodi akan mengadopsi lekukan tepi yang tajam serta bergaris lurus dan melengkung seperti bahasa desain Tesla saat ini.

Pada tahap ini, tidak ada seorang pun di luar Tesla yang tahu seperti apa truk ini nantinya. Namun baru – baru ini Elon Musk telah berkicau di twitter dan mengatakan bahwa setidaknya dalam 18-24 bulan mendatang truk dari Tesla ini akan segera terwujud dan visi dari Tesla untuk menciptakan transportasi kargo yang memiliki keamanan mumpuni dan dapat memangkas banyak biaya akan segera terwujud.

Sebagai tambahan, Tesla nantinya tidak akan bersaing sendirian dalam menjual truk modernnya sebab BMW dan Nikola Motor telah mengambil langkah serupa dalam mendukung transportasi kargo masa depan. Elon Musk pun menyatakan bahwa pernyataannya ini tidak main – main dan proyek lainnya seperti Roadster baru akan mereka tinggalkan dulu karena kebutuhan akan transportasi kargo lebih mendesak untuk direalisasikan.

Semoga saja Truk masa depan ini benar – benar akan membantu industri dalam pengiriman barang ke konsumen ya. Kami harapkan ongkos produksi, servis dan lainnya benar – benar membantu dalam harga sandang pangan papan nantinya. Bagaimana menurut kalian? Suka tidak dengan desainnya? Berharap Tesla membuat truk seperti double cabin seperti render dari theophiluschin dan virtuelcar atau setuju mereka membuat truk penarik kontainer? Atau malah berpikir transportasi kargo akan seperti di film Logan? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: