Diler Pertama VinFast di Surabaya Telah Resmi Beroperasi!!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Diler Pertama VinFast di Surabaya Telah Resmi Beroperasi!!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai brand yang terbilang baru, tentunya VinFast akan terus memperkuat jaringan mereka di seluruh Indonesia. Dan pasca GIIAS 2024, VinFast nampak gaspol dengan meresmikan jaringan mereka di sejumlah kota strategis di Indonesia. Setelah sebelumnya VinFast membuka diler di Jabodetabek, Bali dan Bandung, kini VinFast juga telah resmi hadir di Kota Pahlawan, Surabaya. Dimanakah dilernya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Buka Diler di Surabaya & Mojokerto

Jadi, VinFast Indonesia telah meresmikan sejumlah diler di beberapa kota besar yang ada di Indonesia minggu lalu. Mulai dari beberapa diler di Jabodetabek, disusul diler di Denpasar, Bali dan juga di Bandung. Nah, Kota Pahlawan, Surabaya juga menjadi destinasi penting bagi VinFast. Oleh karenanya, VinFast Surabaya pun resmi dibuka untuk beroperaso per tanggal 1 Agustus 2024 kemarin. VinFast Surabaya berlokasi di Jalan Raya Wiyung no 484, Surabaya. Lokasinya termasuk strategis karena berada di kawasan yang ramai dan dekat dengan sejumlah perumahan elit di sisi barat kota Surabaya.

Tentunya, lokasi stragegis ini bisa menjadi modal penting bagi VinFast Surabaya untuk mengembangkan sayap mereka. Oiya, selain di Surabaya, grup VinFast Surabaya juga membuka diler di kota Mojokerto. Uniknya, soft opening dari kedua diler ini dilakukan di hari yang sama. Langsung dibukanya sejumlah diler VinFast di beberapa kota menunjukkan keseriusan VinFast menggarap pasar di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, jaringan diler adalah hal yang krusial bagi sebuah brand otomotif di Indonesia. Ke depannya, VinFast tak hanya akan memiliki 1 diler di kota Surabaya. Akan ada diler-diler lain yang dibuka dalam waktu dekat ini.

Boyong VinFast VFe34

Di kesempatan soft opening VinFast Surabaya Wiyung, pihak VinFast menghadirkan 2 unit VinFast VFe34 sebagai unit display, dan sebuah unit VinFast VFe34 sebagai unit test drive. Para tamu undangan pun bisa mencoba unit mobil-mobil VinFast di acara ini, dan kedepannya publik Surabaya pun bisa mencoba mobil-mobil listrik VinFast. Hadirnya VinFast di Surabaya juga menjadi hal yang positif karena memberikan pilihan baru bagi konsumen Kota Pahlawan yang ingin memiliki kendaraan elektrifikasi dengan harga yang terjangkau. Kita lihat saja kejutan-kejutan lain dari VinFast di Kota Surabaya nantinya.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: