Diikuti Banyak Peserta, Royal Enfield One Ride 2024 Cetak Rekor MURI

Diikuti Banyak Peserta, Royal Enfield One Ride 2024 Cetak Rekor MURI
0  komentar

AutonetMagz.com – Royal Enfield kembali mengadakan kegiatan ‘One Ride’, mengumpulkan komunitas global untuk merayakan semangat Pure Motorcycling. Pertama kali diadakan pada 2011, ‘One Ride’ dirayakan secara global di 43 negara. Di wilayah Asia Pasifik, perayaan ‘One Ride’ ke-13 ini diikuti oleh lebih dari 6,000 peserta dari 12 negara. Di mana para penggemar Royal Enfield akan berkendara bersama untuk merayakan kebersamaan dan persaudaraan.

Masuk Rekor MURI

‘One Ride’ adalah kegiatan di mana para peserta dari segala usia, berbagai wilayah, dan identitas sosial berkumpul untuk kegiatan riding yang inklusif dan unik. Kegiatan ini mengajak para pengendara untuk semakin berfokus pada penggunaan helm dan menampilkan kepribadian khas mereka masing-masing. Tema tahun ini, ‘Be Bold, Be Seen, Be One’ mengajak para pengendara untuk tetap aman dengan rasa berani dan menjadi bukti nyata akan berkendara dengan aman serta menjadi simbol ekspresi diri.

Di Indonesia, kegiatan ‘One Ride’ berhasil mencetak rekor MURI yaitu ‘Konvoi Motor Besar Satu Merek secara Serentak di Lokasi Terbanyak. Ada lebih dari 1.000 pengendara turut berpartisipasi di 8 kota, yakni Jakarta, Semarang, Solo, Cirebon, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. Sejalan dengan tema ‘Be Bold, Be Seen, Be One’, para peserta berasal dari beragam jenjang usia dan latar belakang. Mereka siap mengedepankan jiwa ‘Pure Motorcycling’ khas Royal Enfield.

Peserta Terbanyak di Tahun Ini

Selain mencetak rekor MURI di Indonesia, tahun ini ‘One Ride’ memecahkan rekor dengan total partisipasi 41,730 pengendara dari 66 negara secara global. Royal Enfield mengadakan One Ride dengan semangat yang sama di berbagai negara termasuk Argentina, Kolombia, Spanyol, Meksiko, Peru, Chile, Ekuador, Prancis, Uruguay, Kosta Rika, Indonesia, Inggris, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Kamboja, Thailand, Brazil, Dubai, Filipina, Italia dan Jerman.

Read Prev:
Read Next: