DFSK Sosialisasikan Penggunaan Masker di Serang

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Sosialisasikan Penggunaan Masker di Serang
0  komentar

AutonetMagz.com – Di masa pandemi seperti saat ini, menerapkan 3M atau 5M termasuk menggunakan masker adalah sebuah kesadaran dan kewajiban setiap orang. Dan menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan ini, DFSK pun turun tangan. Sokonindo Automobil sebagai Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia melakukan kampanye terkait kewajiban 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan masker, dan Menjaga jarak) di daerah Cikande, Serang. Kebetulan, lokasinya ada di dekat pabrik milik DFSK di Indonesia.

Bagi 10 Ribu Masker Medis

Jadi, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). DFSK melakukan sosialisasi penggunaan masker untuk terus digunakan di berbagai aktivitas sehari-hari. DFSK menggandeng Polsek Serang sebagai mitra sosialisasi sekaligus contoh masyarakat untuk menggunakan masker di saat bertugas dan berinteraksi dengan masyarakat. DFSK memberikan 10.000 paket masker kepada Polsek Serang untuk bisa digunakan oleh segenap anggota yang bertugas. Pemilihan Polres Serang sebagai mitra sosialisasi ini karena lokasinya yang berdekatan dengan pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten dan sudah menjadi mitra DFSK dalam menjalankan roda bisnis.

DFSK sudah berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, dan turut aktif menanggulangi pandemi melalui berbagai kegiatan, termasuk sosialisasi kampanye 3M. Kami memilih memberikan paket masker kepada Polres Serang agar bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan sekaligus memberikan perlindungan selama bertugas mengayomi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Mr. Liu Tian Xing, Managing Director of Sokonindo Automobile Factory. DFSK memberikan masker jenis masker medis sekali pakai yang sesuai dengan anjuran pemerintah untuk membantu mengurangi resiko tertular COVID-19.

Bukan Kali Pertama

Kami tentu saja berharap pandemi ini segera berakhir dan aktivitas bisa kembali berjalan seperti sedia kala. Namun untuk sekarang ini sebaiknya tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dengan tertib, dan selalu menjaga kesehatan,” ungkap Mr. Liu Tian Xing. Oiya, ini bukan kali pertama pihak DFSK menjalankan program serupa. Sebelumnya, DFSK juga sudah menjalankan program CSR untuk membantu pemerintah dan kepolisian Serang dalam menanggulangi COVID-19. Dikesempatan kala itu, DFSK memberikan bantuan berupa thermo gun dan masker yang bisa digunakan di area kerja mereka.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana