Deretan Mobil Baru dan Konsep di LA Auto Show 2017

by  in Audi&Berita&BMW
Deretan Mobil Baru dan Konsep di LA Auto Show 2017
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran Otomotif selalu memiliki daya tarik yang memang patut untuk dinantikan, namun pameran otomotif yang kami maksudka merupakan pameran yang berisikan mobil baru dan mobil konsep, kawan. Bukannya pameran yang isinya diskon baru dan konsep potongan harga mobil yang memang menjadi kultur tersendiri di negara kita tercinta, tapi tak apa apa, siapa yang tak suka diskon, ya kan?

Oke, mari kita kembali ke jalan yang benar. Kali ini pameran otootif yang ada di depan mata kita cukup banyak, ada Thai Auto Expo 2017 dan LA Auto Show 2017. Namun secara spesifik kami akan membahas mengenai LA Auto Show 2017 yang akan digelar pada tanggal 1 hingga 10 Desember 2017 mendatang. Akan ada beberapa mobil baru dan juga mobil konsep yang mejeng di LA Auto Show 2017 ini. Lalu ada produk apa saja yang akan hadir di LA Auto Show 2017 ini? Let’s Check it out.

Pertama, akan ada mobil yang misterius yaitu Aria FXE Supercar. Mobil yang di teaser-nya dilabur warna biru dengan lampu LED ini dikabarkan akan menggunakan mesin 6.200cc Supercharged V8 dengan tenaga maksimal 650 hp dan torsi gila 881 Nm. Berikutnya dari pabrikan Jerman, Audi akan membawa duet Audi A8 dan generasi terbaru dari Audi A7. Audi A7 terbaru sendiri sudah ditebar bocorannya, dan mobil ini akan menggunakan platform MLB Evo seperti Q5 dan Q7. Masih dari Jerman, BMW akan membawa beberapa produk barunya seperti BMW M3 CS, BMW i8 Spyder, BMW 6-Series GT, dan ada dua CUV mereka yaitu BMW X2 dan BMW X4 yang belum dikonfirmasi kehadirannya.

Buick akan memajang Buick LaCross Avenir yang menemani Chevrolet Corvette ZR1 yang kentjang itu. Hyundai dikabarkan akan membawa CUV mereka yaitu Hyundai Kona, dan divisi mevvah mereka yaitu Genesis dikabarkan akan membawa seri G70. Infinity akan membawa duet SUV mereka yaitu QX50 dan versi facelift dari QX70. Dari Inggris, Jaguar akan memajang beberapa lini produk mereka seperti Jaguar E-Pace, Jaguar XF Sportbrake, dan Jaguar XJR575. Selain itu, akan ada satu produk baru Jaguar yang debut di LA Auto Show 2017. Land Rover yang juga satu induk dengan Jaguar akan merilis satu produk baru pula di LA Auto Show 2017 ini, dikuti seri Range Rover SVAutobiography.

Jeep akan membawa unit dari Wrangler terbaru mereka, sedangkan dari Lexus akan membawa seri RX berbody panjang dengan kode Lexus RX350L. Lincoln tak ketinggalan, akan membawa MKC versi facelift, sedangkan ada satu produk lain yang akan debut dan menjadi kejutan. Mazda seperti yang kita tahu akan membawa Mazda 6 terbaru dengan mesin turbo, dan Mazda CX-5 facelift dengan teknologi deaktifisasi silinder. Mercedes akan memamerkan mobil kentjang mereka yaitu Mercedes-AMG Project One yang ditemani dengan Mercedes-Benz CLS yang teaser-nya sudah beredar.

Mitsubishi akan membawa Eclipse Cross menemani kompatriotnya, Nissan yang memamerkan Nissan Leaf terbaru. Porsche dikabarkan akan membawa seri 718 GTS dan 911 Carrera T, serta Cayenne dan Panamera Turbo S E-Hybrid ST. Kabarnya, Porsche juga akan melakukan debut untuk produk baru yang disinyalir adalah 911 Speedster. Saleen seperti yang kita tahu akan membawa S1, diikuti dengan Subaru dengan Ascent SUV, Volvo dengan XC40 dan kabarnya VW yang akan membawa VW Passat GT. Untuk mobil konsep, di LA Auto Show 2017 ini akan tampil Arcimoto, Ampere, dan BMW i Vision Dynamics serta BMW X7 iPerformance Concept. Tak cukup, GMC akan membawa Sierra All Montain, lalu Jaguar dengan I-PACE eTrophy Prototype, dan Land Rover Discoveri SVX.

Mazda akan membawa model yang ada di Tokyo Motor Show yaitu Mazda Vision Coupe, lalu Mini akan membawa Mini Electric Concept. Terakhir Toyota akan membawa FT-AC Adventure Concept yang diikuti oleh Redspace dan Sondors. Itulah jajaran mobil baru dan mobil konsep yang akan hadir di LA Auto Show 2017. Kalian ada yang tertarik? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: