DAIFEST 2024 : Beli Mobil Daihatsu, Bisa Dapat Rocky Gratis!

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
DAIFEST 2024 : Beli Mobil Daihatsu, Bisa Dapat Rocky Gratis!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Momen akhir tahun memang menjadi waktu yang banyak dimanfaatkan konsumen di Indonesia untuk berbelanja otomotif. Oleh karenanya, umumnya penjualan mobil juga akan melejit pada momen-momen seperti ini. Dan hal ini sudah dipahami oleh pihak Astra Daihatsu, sehingga mereka pun menyiapkan program penjualan spesial di akhir tahun 2024. Program tersebut bernama DAIFET alias Daihatsu End Year Festival 2024. Apa saja promo di DAIFEST kali ini? Yuk kita bahas.

Beli Mobil Daihatsu Banyak Untungnya di DAIFEST

Jadi, Astra Daihatsu mempersembahkan sebuah program akhir tahun bertajuk DAIFEST 2024 yang berlangsung dalam periode yang cukup panjang. DAIFEST 2024 berlangsung dari 1 September 2024 hingga 31 Desember 2024 alias 4 bulan lamanya. Jadi, bagi kalian yang ingin meminang mobil di akhir tahun ini, kalian masih bisa memanfaatkan promo DAIFEST hingga akhir tahun 2024. Di area Jawa Timur, program DAIFEST sendiri akan berlaku di 9 kota yaitu di Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, dan Tuban. Setiap bulannya, Astra Daihatsu akan menggelar gathering di setiap kota untuk mempermudah konsumen yang ingin bertransaksi.

Lantas, apa saja tawaran menarik yang disediakan Astra Daihatsu di DAIFEST 2024 ini? Program yang mengusung tagline #SerinyaBeliDaihatsu ini memberikan kesmepatan pada konsumen untuk memenangkan sejumlah hadiah. Mulai dari 9 paket liburan ke Koh Samui Thailand, 9 paket wisata ke Pulang Belitung, 18 emas 5 gram dan 36 voucher belanja senilai 1 juta Rupiah. Yang paling mengejutkan adalah sebuah grand prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky yang akan diundi di bulan Januari 2025 mendatang. Yap, kalau kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan ekstra 1 unit mobil saat melakukan pembelian mobil Daihatsu. Jarang-jarang kan buy 1 get 1 dalam hal beli mobil.

Gelar Customer Gathering di Tiap Kota

Ini adalah komitmen Astra Daihatsu untuk memberikan pelayanan baik dalam hal penjualan maupun purnajual” ujar Davud Gunawan, Regional Head Jatim, Bali dan Nusra PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). Di Surabaya sendiri, Astra Daihatsu juga menggelar customer gathering yang berlokasi di Surabaya Town Square (SUTOS). Dalam kegiatan ini, Astra Daihatsu juga hadir bersama dengan value chain Astra seperti Daihatsu Astra Finance, Astra Credit Company, hingga OLX Mobbi sebagai mitra trade in. Astra Daihatsu juga menyediakan sejumlah aktifitas seperti live music, stand kuliner hingga kids corner yang dilengkapi playground untuk anak-anak konsumen.

Nah, di kegiatan tersebut, Astra Daihatsu juga menawarkan benefit lain sepeerti diskon spesial, free biaya admin kredit, paket kredit spesial dengan tenor yang panjang, paket spesial untuk trade in, free asuransi kecelakaan diri senilai 25 juta dan juga gratis konsultasi kesehatan dan obat. “Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program DAIFEST ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun ini” tutup David. Program DAIFEST sendiri merupaka program nasional yang juga diaplikasikan di sejumlah kota besar seperti Medan, Jakarta, Balikpapan dan juga Tangerang.

Jadi, kalau kalian sudah punya niatan meminang mobil baru Daihatsu, gaskeun manfaatkan program ini sob. Semoga Grand Prize Daihatsu Rocky bisa jadi milik kalian.

Read Prev: