Chris Evans : Top Gear Baru Bakal Bahas Motor Juga

by  in Berita
Chris Evans : Top Gear Baru Bakal Bahas Motor Juga
0  komentar
Top-Gear-Chris-Evans-and-stig

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu acara otomotif mendunia, Top Gear cukup diperhitungkan di dunia maya. Sebenarnya hal itu juga berkat dari ketiga host ternama di Top Gear dahulu seperti Jeremy Clarkson, Richard Hammond, James May dan produsernya Andy Wilman. Istilah yang lebih cocok untuk acara ini mungkin : semakin tinggi pohon kelapa semakin kencang angin yang menerpanya. Badai pun menerjang Top Gear dan BBC sehingga keempat orang ini akhirnya hengkang dari acara kenamaan itu.

Keputusan telah dipilih dan BBC akhirnya merekrut host terbaru Top Gear, Chris Evans. Dianugerahi proyek acara yang besar, tentu saja Chris Evans menerima keputusan ini. Namun mendapat proyek seperti ini juga tudak bisa disebut gampang, sebab Top Gear masih kekurangan 2 host lagi untuk melengkapinya di musim depan.

top-gear-chris-evans-and-jeremy-clarkson

Tapi tiba-tiba saja Chris Evans mengeluarkan bocoran untuk Top Gear terbaru. Lewat kicauannya di Twitter, Chris mengatakan bahwa “Bakal ada lebih banyak motor yang dibahas di Top Gear. Apa sebaiknya kita juga membahas TT?”. TT yang dimaksud tentulah Isle of Man TT, balapan motor paling melegenda sekaligus paling berbahaya yang dilaksanakan di Isle of Man, Inggris.

Mendengar bocoran ini sepertinya tidak menutup kemungkinan bila Pembalap road race Isle of Man TT, Guy Martin benar-benar akan menjadi co-host Top Gear seperti yang digosipkan. Toh, sepertinya Chris Evans juga ada kecenderungan tertarik dengan beberapa sepeda motor, cukup menarik mendengar bocoran ini.

top-gear-guy-martin

Oh ya, Chris Evans juga ada status tambahan seperti ini : “Hovercraft/motorbike, motorbike/hovercraft. Car show ? Er – lunar module ??? Anyone ??? Jet ski ??? Anyone ??? Waiting. . . .” Hem, sebenarnya si doi bakal bahas apa ya buat Top Gear kedepannya? saya jadi bingung hahaha…

Di lain pihak Jeremy Clarkson, Richard Hammond, James May dan sang produser Andy Wilman sudah membuat format acara baru bernama “House of Cars”. Nama ini terinspirasi dari acara TV drama kenamaan bertema politik bernama “House of Cards” yang dipunyai oleh channel Netflix. Uniknya acara baru Jezza ini memang terinspirasi dari acara drama tersebut dan acara baru ini digawangi oleh Netflix juga. Jadi bila anda latah mencari “House of Cards” di google menjadi “House of Cars”, mereka bertiga yang akan muncul, cerdik juga ya…

Hem, sepertinya tahun depan akan menarik karena kita bakal disuguhi dua acara yang cukup spektakuler. Pertama acara TV otomotif terkenal dengan host baru dan format baru, kedua acara TV otomotif baru dengan host terkenal dan format baru. Kita tunggu kehadiran mereka di layar kaca (atau layar laptop bila kalian mengandalkan download di tempat biasa, hehe…)

Read Prev:
Read Next:

Yudakusuma Kelihatannya saja masih muda, tapi dalam hatinya lebih senang mobil tua, atau nama bekennya Motuba yang artinya Mobil Tua Bangka. Mengawali karir menulis lewat blog wordpress yang sampai sekarang rajin ditulis ketimbang skripsinya sendiri.... | @yudakusuma_ab