Chevrolet Aveo Facelift 2014 Semakin Kalem

Chevrolet Aveo Facelift 2014 Semakin Kalem
0  komentar

Chevrolet Aveo facelift 2014AutonetMagz –  Sama seperti Chevrolet Cruze di China, kali ini Chevrolet Aveo ikut mendapatkan perombakan wajah yang kini lebih kalem dibandingkan varian sebelumnya yang tampil sangat ekstrim dengan dua buah bola lampu yang dibiarkan telanjang tanpa frame kaca dengan latar belakang hitam.

New Chevrolet AVeo Facelift 2014

Chevrolet Aveo atau di Amerika dikenal sebagai Chevrolet Sonic facelift kini memiliki desain depan yang mirip dengan Chevrolet Cruze facelift. Chevrolet mencoba membuatnya semakin elegan dibandingkan pendahulunya yang memiliki tampilan sporty. Namun untuk versi facelift kali ini menurut kami terlalu lunak jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

2014 Chevrolet Aveo Facelift

Selain desain tampilan depannya, mobil ini juga mengalami ubahan pada velg yang digunakan, diffuser baru pada tampilan belakangnya dan lampu belakang yang kini dibuat lebih proporsional dibandingkan dengan model sebelumnya, IMHO.

Chevrolet Aveo versi China ini akan dibuat di pabrik General Motor yang terletak di Shanghai. Mobil ini akan memiliki harga mulai dari 81.800 Yuan hingga 114.800 Yuan dan tersedia dalam versi sedan dan hatchback. Akankah facelift Chevrolet Aveo atau Chevy Sonic versi Amerika juga akan mengikuti model ini? Kita nantikan saja kelanjutan beritanya.

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    Nunggu dirakit di Thai dulu baru masuk sini…jadi taksi