Chery Tiggo 5X Rilis Minggu Depan, Harga Prebook Berakhir?

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Tiggo 5X Rilis Minggu Depan, Harga Prebook Berakhir?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak beberapa bulan terakhir, nama Chery Tiggo 5X terus digaungkan oleh Chery Sales Indonesia (CSI) pada calon konsumennya. Wajar saja, karena mobil ini merupakan mobil terbaru dari Chery sekaligus calon volume maker mereka di range harga yang ramai. Namun, hingga detik ini, Chery belum merilis resmi Chery Tiggo 5X. Lantas, kapan mereka akan merilis resmi SUV kompak bermesin 1.500cc ini? Yuk kita bahas.

Rilis 13 Juni 2024 Mendatang

Jadi, Chery Sales Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan Chery Tiggo 5X secara resmi beserta dengan harga resminya minggu depan. Lebih tepatnya adalah tanggal 13 Juni 2024 mendatang. FYI, untuk saat ini, Chery masih menerapkan harga prebook untuk Chery Tiggo 5X. Ada 2 tipe yang ditawarkan di Indonesia yaitu Classic dan Champion. Varian Classic dibanderol 249 jutaan Rupiah, sedangkan varian Champion dibanderol 279 jutaan Rupiah. Seluruh harga OTR Jakarta. Dan bisa dibilang bahwa harga tersebut membuat Chery Tiggo 5X menjadi menarik.

Chery TIGGO 5X mendapatkan testimoni yang sangat baik di 40 negara dan wilayah di dunia karena memiliki fitur berteknologi tinggi yang lengkap untuk di kelasnya” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. “Lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery TIGGO 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik. Oleh karena itu, kami optimis membawa mobil ini ke Indonesia,” tambahnya. Nah, per tanggal 13 Juni mendatang, tentunya akan ada harga resmi yang berbeda dengan harga prebook yang diterapkan beberapa bulan terakhir ini.

Fitur Menarik di Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X hadir sebagai versi entry dari jajaran SUV Chery di Indonesia. Dengan panjang 4,3 meter, mobil ini menggunakan opsi mesin 1.500cc naturally aspirated dengan transmisi CVT. Ada sejumlah hal menarik yang ditawarkan Chery lewat mobil ini. Mulai dari ADAS dengan 7 fitur safety, power sunroof, kamera 360 dengan UI yang interaktif, 6 buah Airbags, serta head unit dan panel instrumen yang sudah menggunakan layar TFT LCD. Chery juga mengklaim bahwa Chery Tiggo 5X menggunakan rangka yang lebih kokoh berkat 60% lebih kandungan baja di rangka mobil ini.

Tertarik dengan mobil ini? Nampaknya kalian harus memanfaatkan sisa 1 minggu terakhir sebelum harga prebook berakhir. Karena normalnya, harga resmi Chery Tiggo 5X akan lebih tinggi dari harga prebook-nya. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: