Chery Pecahkan Rekor, SPK Tembus 1.009 Unit di GIIAS 2024

Chery Pecahkan Rekor, SPK Tembus 1.009 Unit di GIIAS 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan mengenai capaian penjualan brand mobil di ajang GIIAS 2024, kali ini giliran brand asal Tiongkok, Chery. Chery sendiri sudah beberapa kali ambil bagian di ajang GIIAS, namun GIIAS 2024 kemarin menjadi momen yang spesial. Yap, sesuai judul di atas, Chery Sales Indonesia (CSI) membukukan total penjualan sebanyak 1.009 SPK alias pecah rekor dari gelaran-gelaran sebelumnya. Lantas, seberapa besar peningkatannya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Penjualan di GIIAS Naik 75%

Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya Chery Family, sehingga kami bisa mencatatkan 1.009 SPK pada perhelatan GIIAS 2024, dengan peningkatan yang signifikan hingga 75% dari tahun lalu pada GIIAS 2023“, ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI). Yap, 1.009 SPK yang diraih oleh Chery sepanjang GIIAS 2024 menjadi capaian positif sekaligus respon yang baik dari konsumen di Indonesia. FYI, di GIIAS 2024 kemarin, ada sejumlah produk menarik yang diperkenalkan oleh Chery.

Antusiasme yang tinggi dari pengunjung pada produk Chery juga terlihat dari tingginya jumlah test drive selama gelaran GIIAS 2024. Chery mencatatkan ada total 1,235 orang yang mencoba mobil-mobil mereka selama GIIAS berlangsung. “ Pencapaian ini sebagai bukti bahwa inovasi strategi yang kami rancang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan menjadi motivasi kami untuk terus berkembang mengikuti tren pasar Indonesia. Pencapaian luar biasa ini juga didukung oleh semakin banyaknya dealer yang sudah beroperasi, serta ketersediaan terhadap layanan suku cadang,” jelas Rifkie.

Produk-Produk Menarik dari Chery di GIIAS 2024

Sepanjang GIIAS 2024 kemarin, Chery memperkenalkan Chery Tiggo 8 dengan banderol 400 juta, Chery OMODA E5 Pure yang lebih terjangkau dan Chery iCar 03 sebagai calon produk baru. Harga yang bersaing dengan rival membuat produk Chery diminati oleh publik. Bahkan, Chery iCar 03 juga sudah bisa dipesan dengan booking fee senilai 10 juta Rupiah. Unit Chery iCar 03 sendiri akan dikirimkan ke konsumen di awal tahun 2025 mendatang. Sedikit deja vu dengan strategi Chery pada Chery OMODA E5 tahun lalu. Kabarnya, konsumen yang tertarik membeli Chery iCar 03 sendiri sudah mencapai ratusan orang.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: