Chery Omoda E5 Jadi Official Car Jakarta Color Run 2024!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Omoda E5 Jadi Official Car Jakarta Color Run 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Chery sales Indonesia (CSI) menunjukkan dukungannya terhadap semangat Olimpiade dan gaya hidup sehat. Hal itu dilakukan dengan menjadikan Omoda E5 sebagai Official Safety Car Partner dalam ajang Jakarta Color Run Festival 2024. Selain itu, Jakarta Color Run Festival juga menjadi platform bagi Chery untuk mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan dan lingkungan.

Tekankan Semangat Olimpiade

Dukungan Chery terhadap dunia olahraga tidak hanya terbatas di Indonesia saja. Secara global, Chery juga menjalin kemitraan strategis dengan berbagai organisasi, ajang, dan atlet di seluruh dunia. Chery percaya bahwa semangat Olimpiade menekankan pada kerja keras, dedikasi, dan fair play yang sejalan dengan nilai-nilai yang dianut oleh perusahaan.

Tak hanya itu, Chery juga turut berpartisipasi dalam ajang otomotif bergengsi seperti Goodwood Festival of Speed ​​2024 di Inggris. Merupakan ajang berkumpulnya para profesional dan penggemar otomotif dari seluruh dunia untuk merayakan sejarah, perkembangan, dan masa depan otomotif. Dengan dukungan terhadap berbagai event seperti Jakarta Color Run maupun Goodwood Festival of Speed, Chery berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan berkelanjutan.

Sejalan dengan Nilai Dukungan

Kami sangat antusias dapat mendukung Jakarta Color Run Festival 2024 di Ancol, ajang ini sejalan dengan nilai-nilai dukungan kami terhadap gaya hidup (lifestyle), seperti olahraga, kesehatan, dan kepedulian terhadap lingkungan. Kami percaya bahwa olahraga dan otomotif memiliki banyak kesamaan, yaitu semangat untuk terus berinovasi, berprestasi, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Ajang ini juga membuktikan cara kami untuk mendukung semangat Olimpiade Paris 2024 yang banyak menginspirasi masyarakat dunia untuk berolahraga dan bergaya hidup sehat,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Read Prev:
Read Next: