Catat Tempatnya! Inilah Daftar Kantong Parkir dan Shuttle Bus GIIAS 2024

Catat Tempatnya! Inilah Daftar Kantong Parkir dan Shuttle Bus GIIAS 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa, sebentar lagi kita akan menyambut gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 17-28 Juli 2024 mendatang. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Pameran otomotif ini akan menggunakan seluruh area dari Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang. Untuk memudahkan akses pengunjung, GIIAS menyediakan kantong parkir dan free shuttle bus di beberapa titik, dimana sajakah itu? Mari kita bahas lebih lanjut!

Lokasinya kurang lebih sama seperti tahun lalu

Lokasi dan Jam Operasional

GIIAS 2024 menyediakan fasilitas area parkir khusus untuk para pengunjung, selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD ada 6 kantong parkir lagi di sekitar area venue. Lokasinya berada di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda. Puluhan armada shuttle bus gratis akan siap mengantar jemput para pengunjung dengan jam operasional mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

Di area kantong parkir Edutown 2, shuttle bus beroperasi setiap 15 menit sekali baik itu weekdays maupun weekend. Sementara di AEON Mall BSD City dan The Breeze, shuttle bus beroperasi setiap 30 menit pada weekdays dan 15 menit pada weekends. Di Pasar Intermoda dan Bintaro Xchange, shuttle bus beroperasi setiap 1 jam sekali baik itu pada weekdays maupun weekends.

Ada Promo dari Grab

Pengunjung juga dapat menggunakan armada commuter line untuk ke GIIAS 2024, dan berhenti di stasiun Rawa Buntu sebagai tujuan akhir. Disana juga ada shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit sekali. Ada juga promo dari Grab dengan memanfatkan kode GRABGIIAS, anda akan mendapatkan diskon 50% untuk pengguna GrabCar dan GrabBike. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Read Prev:
Read Next: