Buktikan Peforma, Yamaha STSJ Ajak Media Touring Pakai LEXI LX 155

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Buktikan Peforma, Yamaha STSJ Ajak Media Touring Pakai LEXI LX 155
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Untuk merasakan peforma sesungguhnya dari sebuah motor, memang kita harus mencoba langsung motor tersebut dengan rute yang lebih panjang dan menantang. Dan Yamaha STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) pun paham dengan kondisi ini. Oleh karenanya, mereka mengajak awak media untuk mencoba jagoan terbaru mereka di segmen Maxi Yamaha yaitu Yamaha LEXI LX 155. Lantas, seperti apa acaranya? Yuk kita bahas.

Buktikan Peforma LEXI LX 155

Yamaha STSJ menggelar Maxi Flash Trip bersama Yamaha LEXI LX 155 yang mengundang 12 awak media di Jawa Timur. Perjalanan kali ini dimulai dari Sentral Yamaha Dupak dengan tujuan di Bugs Cafe Taman Dayu Prigen. Sebenarnya, rute kali ini normalnya hanya 50-an kilometer, namun Yamaha STSJ mengambil rute yang lebih menantang dengan total jarak 100 kilometer dengan tujuan yang sama. Rute ini sendiri memiliki kontur jalanan yang beragam, mulai perkotaan, jalur antar kota bahkan jalur menanjak dan turunan yang curam.

Skutik premium Yamaha LEXi LX 155 ini kami perkenalkan di Jawa Timur tepat satu bulan yang lalu. Hingga saat ini kami terus menerima respond positif dari masyarakat terhadap produk terbaru dari segmen Maxi Yamaha. Pada saat ini kami ingin memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk membuktikan secara langsung keunggulan yang sudah disematkan pada generasi terbaru LEXi LX 155. Berbagai medan jalan dilewati mulai dari jalanan perkotaan, hingga luar kota dapat dirasakan para pengendara”, ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha LEXI LX 155 Sudah Dijual di Surabaya

Sesuai dengan konsep “Simple but MAXi” motor ini merupakan motor kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter yang simpel dan praktis untuk mendukung mobilitas perkotaan,” tambah William. Yamaha STSJ sendiri sudah resmi memasarkan Yamaha LEXI LX 155 sejak akhir bulan Januari 2024 silam. Mereka memasarkan Yamaha LEXi LX 155 Connected ABS dengan harga Rp 32.687.000 On The Road Surabaya, lalu LEXi LX 155 S dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000 On The Road Surabaya, dan LEXi LX 155 tipe Standart dipasarkan dengan harga Rp 27.694.000 On The Road Surabaya. Nah, detail perjalanan dan rasa berkendara dari motor ini akan kami jabarkan di artikel terpisah.

Baca Juga : Media Test Ride Yamaha LEXI LX 155 : Hajar Luar Kota!

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Gallery Foto Touring Yamaha LEXI LX 155

Read Prev:
Read Next: