Bodykit Innova TRD Sportivo Dijual di Filipina, Hampir 60 Juta!

Bodykit Innova TRD Sportivo Dijual di Filipina, Hampir 60 Juta!
0  komentar

Autonetmagz.com – Toyota Kijang Innova dan pendahulunya yakni Toyota Kijang memiliki banyak kesamaan. Mereka memiliki banyak varian dan kultur modifikasi aftermarket. Tidak hanya itu, Toyota pun juga senang bereksperimen dalam mendandani mobil ini dengan berbagai styling dan bodykit. Namun salah satu hal yang dari dulu Toyota Kijang Innova belum pernah dapatkan adalah bodykit atau varian TRD Sportivo. Tapi akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) merilis varian TRD Sportivo untuk sang Raja MPV di Indonesia minggu lalu.

Toyota Innova TRD Sportivo Indonesia

Lantas Toyota Motor Phillipines (TMP) selaku Agen resmi Toyota di Filipina melihat potensi dari varian TRD Sportivo milik Toyota Innova dan memutuskan untuk menjualnya juga di Filipina. Tapi, untuk varian TRD Sportivo di Filipina, Toyota ternyata hanya menawarkan bodykit ini sebagai aksesoris terpisah bukan variannya tersendiri seperti yang dilakukan TAM di Indonesia. Bodykit-nya sendiri sama persis dengan apa yang kita dapatkan di Indonesia tapi masih patut dibahas.

Jadi mulai dari depan, Toyota berikan sentuhan TRD Sportivo dengan bumper baru untuk fascia si Toyota Innova yang menonjolkan esensi sporty dari sang MPV. Kemudian pindah kesamping, kita bisa melihat side skirt yang di cat sesuai warna bodi mobilnya. Side skirt ini memberikan tampilan sleek dan aerodinamis pada Toyota Innova. Terakhir mari bahas bagian belakangnya, dimana Toyota juga menambahkan rear bumper dengan desain baru bernuansa TRD Sportivo.

Secara keseluruhan bodykit ini menyegarkan penampilan Toyota Innova kalian, namun bagaikan baju dan celana sebuah bodykit tidak akan lengkap tanpa sepatunya yaitu velg. Tidak seperti Indonesia, dimana TAM hanya memberikan velg dari varian Venturer untuk Toyota Kijang Innova TRD Sportivo-nya, TMP menawarkan velg baru dengan desain yang lebih sporty. Berukuran 17 inci dengan desain menyerupai turbine dan menggunakan skema warna dual tone. Velg ini tentu melengkapi transformasi Toyota Innova menjadi lebih sporty namun tetap elegan.

Tertarik untuk membeli bodykit ini? Ya siapkan saja 195.000 Phillipine Peso atau sekitar 59 juta rupiah. Cukup mahal memang tapi Toyota Innova yang menggunakan body kit ini akan berbeda sendiri kalau di jalan. Jadi apa opini kalian soal bodykit untuk Toyota Innova ini? Tulis di kolom komentar dibawah ya.

Read Prev:
Read Next: