BMW X4 Diluncurkan di IIMS 2014

by  in BMW&IIMS 2014&Mobil Baru
BMW X4 Diluncurkan di IIMS 2014
0  komentar

2015 BMW X4 SAV IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Meskipun belum lama diluncurkan untuk pasar global, ternyata BMW X4 tidak memakan waktu cukup lama untuk hadir di Indonesia. Karena di IIMS 2014 ini BMW X4 sudah bisa anda pesan langsung di BMW Indonesia.

Mengikuti jejak kesuksesan kakak-nya yaitu BMW X6, X4 di desain sebagai Sport Activity Coupe yang mengambil basis dari BMW X3. BMW X6 yang dibanderol dengan harga lebih mahal mampu terjual sebanyak 250.000 unit seluruh dunia, maka tidak heran jika BMW X4 diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih dengan harga yang lebih terjangkau namun tanpa mengurangi image premium dari BMW.

BMW-X4-Indonesia-Rear-End

Mesin yang digunakan oleh BMW X4 masih sama dengan BMW X3, yaitu mesin bensin 4 silinder twin power turbo 2.000 cc. Meskipun memiliki ukuran mesin yang sama, tenaga yang dihasilkan oleh BMW X4 jauh lebih bertenaga dengan output maksimum 245 Hp pada 5.000 – 6.500 Rom dan torsi sebesar 350 Nm pada 1.250 – 4.800 Rpm.

Dengan peningkatan tenaga tersebut, BMW mengklaim akselerasi BMW X4 hanya membutuhkan 6.4 detik untuk meraih 100 km/jam. Sedangkan kecepatan puncak yang dapat diraih mencapai 235 Km/jam.

BMW-X4-Indonesia-Dashboard

Sistem penggerak dari BMW X4 ini juga sudah menggunakan BMW xDrive yang merupakan sistem AWD cerdas dengan performance control. Kita dapat melakukan monitoring melalui display control untuk melihat gerak roda serta sudut dari kendaraan secara tiga dimensi agar memudahkan mobil melewati trek off-road.

Untuk varian yang hadir di Indonesia, BMW X4 sudah dilengkapi dengan paket body kit M Sport, Paket tersebut meliputi Dynamic Damper Control, Ornamen M Sport di dalam kabin dan velg berukuran 20 inchi yang sangat sporty. So, kita tidak perlu menambahkan variasi lagi untuk membuat mobil ini tampil lebih gagah.

BMW X4 Indonesia Front Head Lights

Lalu berapa harga yang pantas untuk sebuah Sport Activity Vehicle terbaru dari BMW ini? Ternyata harganya cukup terjangkau bila dibandingkan dengan BMW X3, karena hanya dengan 1.108 Juta Rupiah, kita sudah bisa memboyong BMW X4 ke rumah kita dalam kondisi off the road. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: