BMW Indonesia Dukung Pelaksanaan 12th World Islamic Economic Forum

by  in BMW&International
BMW Indonesia Dukung Pelaksanaan 12th World Islamic Economic Forum
0  komentar

AutonetMagz.com –BMW Indonesia telah melakukan penyerahan beberapa unit BMW 520i sebagai kendaraan resmi para Menteri dari seluruh negara peserta 12th World Islamic Economic Forum (WIEF), yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 2-4 Agustus 2016. Forum yang dikenal sebagai wadah dalam mempertemukan para pemimpin dunia, CEO, cendekiawan, dan juga pelaku bisnis ini terus berkembang dari tahun ke tahun.

Selama ini, forum tersebut telah menarik ribuan delegasi dari seluruh belahan dunia untuk membahas perkembangan terbaru dan menjembatani isu bisnis terkini. Dengan tema “Decentralising growth, empowering future business”, WIEF pada tahun ini akan menekankan perkembangan pola ekonomi inovatif yang merubah wajah dunia bisnis kedepan.

BMW 520i WIEF

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengungkapkan, “Selain memberikan kenikmatan berkendara dinamis terbaik khas BMW bagi para tamu kehormatan 12th World Islamic Economic Forum selama melintasi jalanan Jakarta, kami percaya bahwa partisipasi BMW di forum bisnis terkemuka ini dapat menjadi wadah strategis bagi BMW untuk  membuktikan kepemimpinan brand BMW dalam hal kenyamanan dan teknologi,” ujar Jodie.

Lain dengan yang digunakan saat Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) 2016 kemarin, BMW memberikan tipe 520i, bukan 520d seperti yang diberikan BMW Indonesia kepada Paspampres saat KTTLB OKI yang berlangsung bulan Mei lalu. Memang, soal keiritan bahan bakar, varian bensin tidaklah sehemat varian diesel, tapi sebagai timbal baliknya, dapat kehalusan mesin bensin dan suara yang lebih hening.

mesin-BMW-520d

Lalu menyoal BMW di GIIAS 2016, mereka akan menampilkan beberapa kendaraan MINI dan BMW yang bakal jadi most wanted item oleh konsumen, semisal BMW X1 baru yang pakai penggerak roda depan serta MINI Clubman yang punya split tailgate yang membuka seperti pintu wardrobe atau kulkas.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio