BMW FWD Pertama Di Dunia Akhirnya Diluncurkan Di Indonesia!

by  in Berita&BMW&Merek Mobil
BMW FWD Pertama Di Dunia Akhirnya Diluncurkan Di Indonesia!
0  komentar



2015 BMW 2-Series Active Tourer Launching

Jakarta, AutonetMagz – Bertempat di Bluegrass bar and Lounge, PT BMW Indonesia, selaku pemegang merk BMW di Indonesia akhirnya meluncurkan salah satu model yang (lagi-lagi) menuai kontroversi di dunia untuk pasar Indonesia, yaitu BMW 2-Series Active Tourer.

Mengapa disebut kontroversial? karena di model inilah, untuk pertama kalinya BMW menggunakan sistem penggerak roda depan (FWD – Front Wheel Drive) dimana BMW selalu identik dengan penggerak roda belakang (RWD). BMW Active Tourer ini juga menandakan masuknya BMW ke dalam segmen mobil compact premium.

2015 BMW 2-Series Active Tourer harga

Jika dilihat secara dimensinya, BMW Active Tourer tidak disangka menyediakan ruang penumpang yang amat luas, fleksibilitas kursi yang dapat terbagi 40/20/40, dan kualitas interior yang eksklusif. Selain itu, beberapa fitur modern, seperti lampu depan dengan teknologi bi-LED, kursi depan dengan pengaturan elektrik dan memory, 6.5 inch BMW ConnectedDrive dengan CD-Player, iDrive Controller, dan konetivitas Bluetooth bahkan docking untuk iPhone sudah tersedia sebagai standart.

Di sektor mesin, New BMW Active Tourer menggunakan mesin yang serupa dengan yang digunakan oleh MINI Cooper terbaru, yaitu mesin 3 silinder dengan teknologi Twin Power Turbo dan VALVETRONIC serta Double VANOS, yang dapat menghasilkan 136 hp tapi dengan torsi 220 Nm, dipadukan dengan 6-percepatan transmisi otomatis.

2015 BMW 2-Series Active Tourer InteriorBMW Active Tourer tersedia dalam trim Sport Line, dengan detail sporty seperti, lapisan kulit berwarna hitam pada kursi dengan aksen jahitan kontras berwarna merah, velg 17-inchi yang sporti, black high gloss dashboard dan interior trim, juga ambient lighting pada interiornya.

Berapa harga untuk seri terbaru BMW Active Tourer ini? sesuai dengan bocoran kami sebelumnya, New BMW Active Tourer dapat diboyong ke garasi rumah dengan harga 619 juta rupiah (off the road) yang sudah termasuk BMW Service Inclusive selama 5 tahun atau 60 ribu Km dan garansi 36 bulan tanpa jarak tempuh.

Tertarik? tunggu first impression dari BMW Active Tourer ini hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: