BMW Bakal Meluncurkan 2 Model Ikonik Terbaru Di GIIAS 2015

by  in Berita&BMW&Event
BMW Bakal Meluncurkan 2 Model Ikonik Terbaru Di GIIAS 2015
0  komentar
bmw-bakal-meluncurkan-2-model-baru-di-GIIAS-2015-cover

AutonetMagz.com – Sudah bulan Agustus, maka sudah semakin dekat dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang akan diselenggarakan tanggal 20 – 30 Agustus 2015 nanti. BMW sendiri sebagai produsen mobil mewah juga turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2015. Tak tanggung tanggung mereka akan menyediakan 2 line up nya yang akan dirilis pada GIIAS 2015.

Pertama adalah sebuah iconic sporty saloon dari BMW dengan sentuhan terbaik dari M-Division yang mempunyai track record baik sebagai divisi penghasil mobil sport yang fun to drive selama 40 tahun lamanya. Model ini tetapkan standar dalam hal kedinamisan, efisiensi dan desain, juga membangun hubungan emosi yang kuat antara pengalaman berkendara sporty dengan kepraktisan sehari-hari.

bmw-bakal-meluncurkan-2-model-baru-di-GIIAS-bmw-4-gran-coupe

Selain itu BMW juga akan memperkenalkan ke publik yaitu BMW seri 2 Gran Tourer 7-seater yang pertama kalinya menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan dan efisiensi – semuanya dipadu dalam gaya khas BMW. Berkat kedinamisan khas BMW, kendaraan ini merupakan perpaduan terbaik antara kepraktisan dan hiburan bagi pengendara, sehingga menciptakan sebuah kendaraan yang unik dan memikat.

Model-model kendaraan terbaru BMW yang akan diperkenalkan di pameran ini menggarisbawahi kepemimpinan BMW serta posisi penting BMW sebagai pelopor sebuah kendaraan segmen baru – segmen kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi yang luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika. Selain dua model terbaru nantinya akan ada 18 model baru BMW akan dipamerkan di BMW Pavilion yang didirikan di atas area seluas 1.500 meter persegi.

bmw-bakal-meluncurkan-2-model-baru-di-GIIAS-2015

BMW Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara suasana mewah dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Desain BMW Pavilion menampilkan desain arsitektur modern dan elegan, yang memungkinkan para pengunjung untuk merasakan layanan premium khas dan eksklusif BMW.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, menampilkan model yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang yang luas, serba guna dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya. BMW Indonesia juga akan menampilkan ragam kendaraan BMW terbaru dan menekankan kembali pendekatan dengan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan Sheer Driving Pleasure,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia

Penasaran dengan lini baru BMW? Monggo deh para pembaca untuk mengunjungi BMW Pavilion yang berada di GIIAS 2015 bertempat di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan. Bakal cukup nikmat dikunjungi karena hallnya memang lebih luas dibanding hall convention center sebelumnya. Nah mari sampaikan komentarmu di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next:

Yudakusuma Kelihatannya saja masih muda, tapi dalam hatinya lebih senang mobil tua, atau nama bekennya Motuba yang artinya Mobil Tua Bangka. Mengawali karir menulis lewat blog wordpress yang sampai sekarang rajin ditulis ketimbang skripsinya sendiri.... | @yudakusuma_ab