BMW Astra Kembali Hdirkan Joyfest: BMW Driving Experience, Ada Program Baru!

by  in  Berita & BMW & Event
BMW Astra Kembali Hdirkan Joyfest: BMW Driving Experience, Ada Program Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Astra kembali menggelar Joyfest: BMW Astra Driving Experience pada 18 Mei 2024 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Disana terdiri dari enam aktivitas, mulai dari Circuit Driving Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, Scenic Drive, Race Simulator, X-Road Driving Experience dan X-Road Test Drive. Tahun ini Joyfest ketambahan satu aktivitas baru yakni Joykhana, kegiatan yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok.

Ada Kegiatan Apa Saja?

Acara ini sekaligus merupakan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience. Sementara mereka yang ingin mencoba mobil BMW terbaru juga bisa melalui kegiatan circuit test drive atau scenic drive. Peserta dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra. Dan untuk menjajal kemampuan BMW X Series di medan off-road, peserta dapat mengikuti kegiatan X-Road.

Tahun ini, BMW Astra pertama kali menghadirkan Joykhana yang merupakan kegiatan untuk menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil dalam melewati lintasan berkelok. Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Fasilitas Lainnya

Pada acara ini BMW Astra merilis JOYFEST Official Merchandise, serta penawaran khusus berupa voucer diskon Rp500 ribu untuk paket servis. Selain itu, ada juga bazaar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos general check di JOYFEST 2024. Bagi anda yang membawa anak juga tidak perlu khawatir anak anda akan gabut karena BMW astra menyediakan arena bermain balap dengan BMW Baby Racer dan juga area mewarnai untuk anak-anak.

Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW khususnya pelanggan loyal BMW Astra. Bagi
mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online
melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini
,” tutup Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive dari BMW Astra. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: