Bentley Flying Spur Akan Hadir di Geneva Motor Show 2013

by  in Bentley&Mobil Baru
Bentley Flying Spur Akan Hadir di Geneva Motor Show 2013
0  komentar
Bentley Flying Spur Wallpaper

Foto dan detail Bentley Flying Spur telah diumumkan di situs-situs otomotif international, kali ini Bentley memberikan desain baru pada Bentley Flying Spur 4 pintu di tahun 2013 ini untuk ajang Geneva Motos Show. Nantinya ajang pagelaran otomotif ternama tersebut akan menjadi tempat peluncuran Bentley Flying Spur terbaru.

Model ini jauh lebih elegan dan dinamis dibanding model Flying Spur sebelumnya. Begitupula secara dimensi lebih besar dan luas juga rendah untuk menjaga aerodinamika mobil ini. Lekukan bodi samping mobil ini dibuat lebih menonjol tanpa garis-garis tajam. Tidak lupa velg besar dengan alur mewah ikut menghiasi mobil ini.

Bentley Flying Spur Samping

Desain muka depan Bentley Flying Spur kini dibuat lebih mewah dengan 2 buah lampu besar yang di dalamnya terdapat pernak-pernik LED yang menyala di siang hari. Grill chrome besar menjadi ciri khas Bentley yang tidak akan terlupakan. Bahkan jika dibandingkan dengan Bentley Mulsane yang menjadi kakak dari Flying Spur, mobil ini terlihat lebih sporty dan mewah pada bagian depan.

Pada bagian belakang terlihat terjadi perbedaan desain pada model lampu Bentule Flying Spur yang lebih tipis dibandingkan dengan model sebelumnya. Ketika lampu dinyalakan, lampu dengna bentuk kotak akan menampilkan cahaya lampu berbentuk oval seperti Bentley Flying Spur sebelumnya. Disini Bentley tetap mempertahankan warisannya.

Bentley Flying Spur Belakang

Di balik kap mesin, mobil ini dibekali dengan mesin 6.000 cc twin turbo dengan konfigurasi W12. Mesin tersebut dapat memuntahkan tenaga hingga 625 PS dan torsi sebesar 800 Nm pada putaran mesin 2.000 Rpm.Sistem transmisi Bentley Flying Spur terbaru dipercayakan pada transmisi 8 percepatan otomatis ZF. Dengan paduan mesin dan transmisi berteknologi tinggi, mobil ini dapat berlari dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 4.3 detik! Kecepatan tertinggi mobil ini sebesar 322 Km/Jam.

Soal penggerak roda, Bentley tetap mewariskan tradisi 4 penggerak roda dengan porsi 40:60 antara depan dan belakang. Namun dengan perkembangan, mobil ini lebih ringan 50 kg pada sasis dan penggerak roda yang digunakan.  Masalah kenyamanan suspensi tidak perlu meragukan Bentley.

Bentley Flying Spur Dashboard

Bentley Flying Spur dibekali dengan suspensi udara yang dikendalikan dengan komputer untuk menyerap benturan dan suara yang dihasilkan permukaan jalan. Pada jalan bergelombang, komputer akan bekerja mengikuti alur jalanan, dan ketika kecepatan mobil bertambah tinggi, suspensi akan turun secara otomatis untuk meningkatkan aerodinamika Bentley Flying Spur terbaru ini.

Urusan interior, Bentley Flying Spur memberikan kualitas terbaik bagi mobil ini. Terutama pada detail, siapa saja pasti akan terkesima dengan pernak pernik logam dan kayu yang digunakan Bentley.

Read Prev:
Read Next: