Belkote Paints & SixtySick Paintlab Berkolaborasi Ramaikan Art of Speed Malaysia 2024!

by  in  Berita & Event & International
Belkote Paints & SixtySick Paintlab Berkolaborasi Ramaikan Art of Speed Malaysia 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Belkote Paints kembali mendukung seniman motor kustom nasional untuk berpartisipasi pada ajang internasional Art of Speed (AoS) Malaysia. Melalui program CollaboraPaint, acara tersebut akan diadakan di Maeps, Serdang pada 27 – 28 Juli 2024 mendatang. Komunitas painter asal Indonesia,SixtySick Paintlab membawa tajuk “Kolorboration” untuk berkolaborasi dengan dua seniman Malaysia yaitu kustom builder, Pa’din Musa,dan motovlogger Naim Fadhly (Power On!).

Partisipasi Belkote Disana

Art of Speed Malaysia sendiri merupakan wadah tahunan internasional berkumpulnya penggiat komunitas kustom kultur, Olskool, ataupun Classics yang diadakan di Malaysia sejak tahun 2012. Ini merupakan ketiga kalinya Belkote Paints mendukung kreasi seniman nasional pada ajang internasional. Sebelumnya, Belkote Paints telah berpartisipasi dalam ajang Art of Speed Malaysia 2023 dan The Wicked Wallop Singapura 2024.

Belkote Paints melalui program CollaboraPaint menghadirkan total 12 painter kenamaan Indonesia pada booth Invitational Guest Artist di AoS 2024. Diantaranya Abah “Eldaddy paintlab”, Tyo “Lokalhiro”, Beben “Wayang24”, Adit “Ich.ink”, Erik “Riderikrifki”, Azmi “Zodaco Paintlab”, Topan “Badai Kustompaint”, Khairi Ramiz “Akay Bagoy”, Shofy “Paintwitch”, Ichsan “IcanLazuli”, Fyrman “Barongrock”, serta Ginsweng “Jakarta Coret”.

Apa yang Dikerjakan?

Disana, Pa’din Musa membawa empat motor untuk ditampilkan. Diantaranya satu unit Harley Davidson Panhead di area Invitational Bike Build-off AoS 2024. Di area tersebut, Pa’din Musa menampilkan kreasi bertajuk “Sobel 69” dengan paintjob dilakukan oleh Belkote beserta SIxtySick Paintlab. Aksen Vans yang dimasukkan ke dalam desain “Sobel 69” merupakan bentuk dedikasi dan rasa terima kasihnya pada Vans Malaysia atas dukungan selama belasan tahun berkarir di dunia skateboard.

Pada program CollaboraPaint kali ini, komunitas SixtySick Paintlab juga mengerjakan paintjob pada BMW R1100RS serta Honda ST90 “Dax” milik Naim Fadhly. Salah satu anggota inti CollaboraPaint, Rizki “R.S.S.Q”, juga melakukan pengecatan bertema “Angels” pada Harley Davidson Panshovel 1968 dan “Run Honey Run” pada motor Harley Davidson Panhead 1948. Kedua motor tersebut merupakan kreasi Hills Angels Garage

Read Prev:
Read Next: