Belkote Paints Hadirkan Hasil Kolaborasinya dengan Garasi Drift

Belkote Paints Hadirkan Hasil Kolaborasinya dengan Garasi Drift
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai produk cat anak bangsa produksi PT Bintang Chemical Indonesia, Belkote Paints kembali berpartisipasi pada gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Disana, Belkote Paints mengadakan proses unveiling “the Legendary 180sx” yang dihadiri langsung oleh tim GP Sports Jepang, Garasi Drift, Wet Gloss Cemerlang Abadi, dan juga manajemen Belkote Paints.

Booth & Activity

Menghadirkan booth bertema “Paint of Technology”, tema ini juga menjadi sekaligus menjadi ajang perkenalan teknologi terbaru yang mempermudah proses pengecatan mobil di era modern. Selain itu, Belkote juga menghadirkan mobil milik beberapa tokoh legendaris dalam dunia otomotif yang pernah bekerja sama dengan pihak Belkote Paints sebelumnya.

Selama IMX 2024, Belkote Paints menghadirkan kegiatan VR Spray. Para pengunjung bisa merasakan secara langsung kerja pengecatan melalui teknologi simulator pengecatan. Selain itu, pengunjung juga bisa berpartisipasi pada sesi tanda tangan dengan Takahiro Mori dari GP Sports Jepang dan dapat mengikuti Mini-Quiz dengan berbagai merchandise menarik.

Kolaborasi dengan Garasi Drift

Belkote Paints bekerjasama dengan WetGloss Protection & Bodyshop untuk mengerjakan Nissan 180SX milik Garasi Drift. Pengerjaannya menggunakan Belkote Epoxy 2K Primer Surfacer High Solid, AXT Basecoat Advance Color Solution warna Pure Blue dengan Code 8X7, dan juga Belkote PU2K 2100 High Solid Clear Coat. Pemilihan warna biru metallik ini pertama kali dilakukan oleh tim Garasi rift, setelah sebelumnya selalu menggunakan warna solid pada mobil besutannya.

Selain memeriahkan gelaran IMX 2024, Belkote Paints juga saat ini sedang berproses mengerjakan Subaru Impreza yang digarap oleh Ziko Harnadi (Garasi Drift) dan Julian Johan (Jejelogy). Ide pengerjaan ini sepenuhnya digagas oleh Ziko dan Jeje, dan pengecatannya diselesaikan menggunakan Belkote AXT Basecoat warna merah khas Garasi Drift.

Read Prev:
Read Next: