Begini Cara Chery Memprioritaskan Safety Pada Omoda & Jaecoo

by  in  Berita & Cherry & International
Begini Cara Chery Memprioritaskan Safety Pada Omoda & Jaecoo
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi Chery, keselamatan bukan sekadar fitur tambahan. Melainkan sebagai salah satu standar mutlak yang menentukan kualitas dan value dari sebuah kendaraan. Maka dari itu, Chery merancang setiap produk dengan mengedepankan keselamatan sebagai salah satu nilai jual utama. Tentunya dengan standar internasional yang telah diimplementasikan pada Chery Omoda 5 dan Jaecoo 7.

Struktur Bodi Inovatif

Baik itu Chery Omoda 5 dan Jaecoo 7 dilengkapi dengan struktur bodi yang dinamakan “caged energy- absorbing space capsule.” Struktur tersebut mampu menyerap dan menyebarkan energi benturan secara efektif, sehingga melindungi penumpang dari cedera serius. Material baja yang digunakan pada Omoda 5 & Jaecoo 7 dalam konstruksi bodinya memberikan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Sebagai infromasi, struktur bodi dari Chery Omoda 5 terdiri dari 78% baja berkekuatan tinggi dan baja yang dibentuk secara panas dengan kekuatan tarik 1500 MPa. Sedangkan struktur bodi dari Chery Jaecoo 7 menggunakan lebih dari 80% baja berkekuatan tinggi dengan beban hancur atap 5,11 ton dan kekakuan torsional 23.000 Nm/derajat.

Tetapkan Tolok Ukur Baru

Komitmen Chery terhadap keselamatan juga tercermin dalam investasi berkelanjutan pada inovasi teknologi keselamatan yang cerdas dan canggih. Saat ini Chery telah mendirikan 10 pabrik dan 6 pusat R&D, memastikan teknologi mutakhir dan quality control yang ketat. Chery telah menetapkan tolok ukur baru untuk keselamatan otomotif dan keahlian manufaktur dengan menggunakan sistem quality control global pada seluruh proses perakitannya.

Read Prev:
Read Next: