Astra BMW Surabaya Rayakan Harbolnas, Waktunya Berburu Diskon!

by  in  Berita & BMW & BMW
Astra BMW Surabaya Rayakan Harbolnas, Waktunya Berburu Diskon!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang tak melepaskan pandangan dari smartphone saat tanggal 11 November lalu? Yap, 11 November 2020 kemarin memang menjadi puncak dari Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional. Setiap penjual di berbagai platform memberikan obral, diskon, promo, dan beragam keuntungan yang tidak bisa kita temui di hari biasa. Nah, Astra BMW Surabaya juga tidak mau kalah, dan mereka pun ikut merayakan Harbolnas dengan cara mereka sendiri.

Kalau kalian masih ingat, dalam 1 minggu terakhir ini pihak Astra BMW Surabaya sebenarnya sedang mengadakan acara khusus. Yap, acara tersebut adalah Astra BMW Saloon Week. Dalam acara ini, Astra BMW Surabaya menghadirkan seluruh line up mereka di segmen saloon alias sedan. Mulai dari 3 series, 5 series, 7 series, 8 series, hingga i8 Roadster. Bersamaan dengan acara ini, pihak Astra BMW Surabaya juga ikut memberikan beberapa penawaran spesial yang berkaitan dengan Harbolnas. Pertama, Astra BMW Surabaya memberikan perpanjangan masa garansi mencapai 5 tahun, dan juga voucher bahan bakar senilai 20 juta, plus voucher 5 juta unuk setiap transaksi trade in.

Jadi, kalau kalian memiliki kendaraan lawas BMW dan ingin meminang unit baru, kalian akan mendapatkan tawaran tersebut secara langsung. Selain itu, Astra BMW Surabaya juga menyediakan beberapa hadiah undian seperti voucher belanja, PlayStation 5 (bukan yang ada di filter Instagram), dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra, serta sebuah Sepeda Brompton (untuk gowes cantik). Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menyampaikan, “Kami berterima kasih atas antusiasme masyarakat Jawa Timur yang menyambut baik acara yang kami persembahkan untuk Anda. Bagi masyarakat Jawa Timur yang ingin mendapatkan penawaran terbaik dari BMW Astra, masih ada kesempatan sampai dengan 15 November mendatang. Penawaran yang sayang untuk Anda lewatkan,”

Nah, bagi kalian yang berminat dengan tawaran ini, kalian bisa melipir ke Astra BMW Surabaya yang berlokasi di jalan HR Muhammad, Surabaya. Sebagai catatan, acara BMW Saloon Week di Surabaya ternyata mendapatkan atensi yang besar dari calon konsumen di Jawa Timur. Dalam 2 hari pertama penyelenggaraannya, sudah ada 200 konsumen yang berkunjung di diler BMW, dan menariknya, bukan hanya dari Surabaya saja. “Seperti pernyataan yang sering kami sampaikan, BMW Astra adalah teman Anda untuk urusan BMW. Kami senantiasa bersama para pelanggan untuk memudahkan segala kebutuhan terkait kepemilikan BMW,” tutup Fredy

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana