Mazda Berikan Teaser Mesin Terbarunya Untuk 2022

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Berikan Teaser Mesin Terbarunya Untuk 2022
0  komentar

Autonetmagz.com – Dalam sejarahnya Mazda telah memperkenalkan beberapa teknologi mesin inovatif seperti penggunaan rotary dan mesin Skyactive mereka yang canggih. Nah sekarang pabrikan asal Hiroshima tersebut telah merilis foto mesin generasi terbarunya untuk tahun 2022 mendatang. Seperti apakah mesinnya? Yuk kita bahas.

Mazda merilis foto mesin generasi terbarunya pada presentasi laporan finansial mereka. Dalam foto tersebut kita bisa lihat block dari mesin Inline Six terbarunya Mazda bersamaan dengan mesin empat silinder hybrid. Mazda sudah bekerja keras mengembangkan mesin Inline Six-nya sejak May tahun lalu dan kemungkinan mereka akan menawarkannya dalam bentuk bensin, diesel dan SkyactiveX. Dari foto yang Mazda rilis bisa di konfirmasi kalau mesin terbarunya akan terpasang secara longitudinal dan disambungkan ke sistem All Wheel Drive (AWD).

Mazda belum memberi tahu mobil apa saja yang baka menggunakan mesin terbarunya. Tapi kemungkinan besar mesin ini bakal memberikan tenaga yang lebih dari cukup untuk mobil tersebut. Beberapa laporan menyatakan mesinnya bisa menghasilkan 350 hp yang bisa dibilang cukup kencang. Dengan angka seperti itu, kami pun tidak sabar untuk melihat mesin ini di model-model Mazda yang akan datang.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: