Aston Martin DB11 Segera Mengaspal di Indonesia Bulan Ini!

Aston Martin DB11 Segera Mengaspal di Indonesia Bulan Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Aston Martin Jakarta mempunyai manuver yang cukup cepat juga. Setelah memasukkan Aston Martin DB9 GT Bond Edition yang hanya satu-satunya di tanah air, mereka sudah siap untuk mendatangkan suksesor DB9. Yap, itu betul, Aston Martin DB11 yang didaulat sebagai penerus klan Aston Martin DB yang melegenda segera menapakkan keempat bannya di tanah air tidak lama lagi, masih di bulan Agustus ini.

Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer dari Aston Martin Jakarta mengatakan “Kami sangat antusias untuk menyambut kehadiran DB11 di Jakarta. DB11 adalah hasil kerja keras tim Aston Martin dalam menggabungkan desain yang menawan dengan teknologi  terkini. Dengan dasar aluminium yang dilengkapi dengan aerodinamis yang pintar, mesin V12 twin-turbo yang khas, dan infotainment system terkini adalah sebagian aspek yang membuat mobil sports ini sebagai sosok yang mewakili inovasi Aston Martin dalam perencanaan abad kedua“.

aston martin db11 interior

Aston Martin DB11 telah menerima penghargaan bergengsi Car Design Award 2016 pada Salone dell’ Auto Torino di Italy. DB11 menandakan era baru dari desain Aston Martin yang menyajikan perjalanan luar biasa penuh estetika, yang sebelumnya telah menghadirkan ikon-ikon seperti DB2/4, DB5, dan terakhir DB10 yang hanya dibuat khusus untuk James Bond. Aston Martin DB11 memunculkan kembali visi menggabungkan antara bentuk dan fungsi dengan desain terbaru yang khas,” tambah Irmawan.

Mesin 5.200 cc V12 twin turbo baru milik Aston Martin DB11 tetap memiliki suara berat, parau dan karismatik seperti Aston Martin lainnya, dan mesin ini dibantu pengembangannya oleh AMG dari Jerman. Hasilnya, tenaga 608 PS dan torsi 700 Nm sanggup dimuntahkan oleh mobil Grand Tourer baru Aston Martin ini, dan semuanya diteruskan ke roda belakang via transmisi otomatis 8 percepatan buatan ZF.

aston-martin-db11-2016-rear

Saat ini pelanggan sudah dapat memesan DB11, dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi showroom Aston Martin Jakarta yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No. 70 Menteng, Jakarta Pusat. Aston Martin DB11 akan siap untuk dimiliki oleh pelanggan pada Q1 2017. Selain itu, acara ini juga merupakan perayaan satu tahun Aston Martin Jakarta yang pertama kali didirikan pada tahun 2015 silam. Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio