Animo Masyarakat Tinggi, Tiket IMX Presale Jilid 2 Ludes Terjual!

Animo Masyarakat Tinggi, Tiket IMX Presale Jilid 2 Ludes Terjual!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah membuka presale tiket batch 2 pada 26 Mei lalu, tiket Presale 2 IMX 2024 tersebut ternyata telah ludes terjual. Dengan selisih harga yang menarik, tentu saja ini menjadi kesempatan war ticket. Terlebih lagi, tiket Pre Sale batch kedua ini dijual terbatas dan serentak secara online. Antusiasme tersebut menunjukkan sangat dinantikannya gelaran event Aftermarket terbesar di Indonesia tersebut.

Hadirkan Pengalaman Menarik

Andre Mulyadi selaku Director Project IMX, mengatakan “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Terjual habisnya tiket Presale 2 dalam waktu singkat membuktikan bahwa IMX telah menjadi salah satu event otomotif terbesar dan paling dinantikan di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung.”

Mengambil tema ‘Road to The World’, gelaran IMX ke-7 ini akan berlangsung pada tanggal 4- 6 Oktober 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 8 dan 9. Brand aftermarket ternama, baik dari dalam maupun luar negeri akan turut meramaikan acara ini. Selain itu, IMX juga tetap menghadirkan beragam konten edukasi, hiburan, talkshow, meet and greet, content creator competition, belanja, sampai kesempatan mendapat Super Giveaway.

Bakal Ada Presale Lagi!

Dengan terjual habisnya tiket Presale 2, panitia penyelenggara IMX 2024 mengimbau bagi yang belum mendapatkan tiket untuk segera mempersiapkan diri. Sehingga anda tidak melewatkan kesempatan berikutnya pada penjualan tiket Presale 3. Periode presale 3 akan segera diumumkan di Instagram Indonesia Modification Expo dan bisa di beli di laman www.imx.events. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Read Prev:
Read Next: