Akhirnya, Land Rover Defender Terbaru Akan Segera Hadir!

by  in Mobil Baru
Akhirnya, Land Rover Defender Terbaru Akan Segera Hadir!
0  komentar

AutonetMagz – Akhirnya, setelah 67 tahun lebih perjuangan Land Rover Defender di Dunia offroad tanpa merubah bentuk karakter asli dari Defender sampai akhirnya mereka memberhentikan produksi Defender, kini Land Rover mengatakan bahwa akhirnya mereka akan memproduksi Land Rover Defender terbaru.

Dilansir dari drive.com.au, Land Rover sepertinya merindukan kehadiran Mobil ikonik nya, Defender. Setelah wartawan Australia selalu menanyakan kapan Defender baru akan diproduksi, agar mengisi kembali pasar kendaraan offroad yang legendaris tersebut. Gerry McGovern, selaku kepala Design Company menjawab”Land Rover Defender baru akan segera hadir! “

Mengacu pada konsep yang telah diluncurkan Perusahaan tersebut lima tahun yang lalu dalam pameran otomotif, McGovern mengatakan bahwa Defender terbaru tidak akan seperti konsep yang telah mereka luncurkan sebelumnya, namun Defender terbaru akan lebih mengacu pada desain SUV yang lebih menarik,dan tidak terlalu jauh dari Evoque dan new Discovery.

McGovern mengatakan Land Rover akan dibagi menjadi tiga pilar, Range Rover yang mewakili “it’s me” eksklusivitas, Discovery  mewakili fleksibilitas dan “gaya hidup yang memungkinkan”, sedangkan “Defender akan menjadi semua tentang daya tahan “.

“ketika Defenders akhirnya datang, keluarga dari Land Rover menjadi lemgkap, dan jika anda melihat di mana kita saat ini dan ke mana kita bisa dalam waktu enam atau tujuh tahun kedepan, itu adalah perubahan besar,” kata McGovern.

Artinya Land Rover Defender yang akan hadir dalam waktu dekat ini tidak akan mirip dengan gambar – gambar konsep diatas dan akan Lebih mirip saudara – saudara land rover lain nya. Bagaimana menurut anda tentang Defender yang akan mirip saudara – saudara lainnya?

Read Prev:
Read Next:

Fajry Malik Seorang Mahasiswa semester pertengahan yang mencintai dunia otomotif terutama yang punya ban 4 keatas. Hidup lebih sering habis dijalan dibandingkan di kampus itu sendiri. Dan suka mabok kalau disupirin orang pas naik mobil...