AHM Hadirkan Kontes Layanan Honda Nasional, Kalibrasi Pelayanan untuk Konsumen

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
AHM Hadirkan Kontes Layanan Honda Nasional, Kalibrasi Pelayanan untuk Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024. Tahun ini merupakan memasuki tahun ke-15 AHM menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN). Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen AHM dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumennya di seluruh Indonesia.

Tema dan Partisipasi

Tahun ini, kegiatan tersebut mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat”. Hal itu mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia. Seperti dengan pelayanan yang profesional, personal, dan bersahabat. Tidak hanya di  front line people tetapi juga seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Kontes ini diikuti oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer. Adapun peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang. Ajang ini dapat dimanfaatkan untuk berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan customer experience yang berkesan dan memuaskan.

Kategori dan Daftar Pemenang

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori diantaranya Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer. Dalam rangkaian penjurian, beragam ahli profesional serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

Inilah daftar pemenang KLHN 2024:

NONAMAKATEGORIMAIN DEALERNAMA DEALER
1Jana WijayaDeliveryman RegulerAstra Motor Kalimantan BaratAstra Motor Singkawang
2RidwanDeliveryman Wing – Big WingDaya Adicipta Motora – Jawa BaratBintang Motor Jaya Depok
3Aisyah Nurul FithriFront Line People RegulerDaya Adicipta Motora – Jawa BaratNetral Jaya Motor Tasikmalaya
4Deni SeptiawanFront Line People Wing – Big WingAstra Motor JakartaAstra Motor BSD City
5Wahid SaputraCustomer Retention OfficerAstra Motor JakartaAstra Motor Center Jakarta
6RohmansyahPimpinan Jaringan RegulerTunas Dwipa Matra – LampungHonda Daya Motor Way Halim Lampung
7Arif ApriliawanPimpinan Jaringan Wing – Big WingAstra Motor Nusa Tenggara BaratAstra Motor Ampenan
Read Prev:
Read Next: