Agar kendaraan Tetap Prima, Hosho Care+ Berikan Extended Warranty

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Agar kendaraan Tetap Prima, Hosho Care+ Berikan Extended Warranty
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu yang dikhawatirkan oleh pengguna kendaraan adalah perawatan jangka panjang. Bertempat di RMODA Studio BSD City dan didukung oleh Patriosa Boga Group dalam ‘CARS & CHILL by CVT Indonesia x Hosho Care+’, Hosho Care+ secara resmi memperkenalkan program Extended Warranty (Perpanjangan Jaminan Layanan) serta ERA (Emergency Roadside Assistance). Hal ini untuk menjawab kekhawatiran yang dialami oleh pengguna kendaraan tadi.

Ilustrasi

Rincian Layanan

Program Extended Warranty ditawarkan dengan cakupan yang komprehensif, sehingga dapat melindungi dari biaya perbaikan yang tidak terduga dan memastikan ketenangan pikiran. Tersedia mulai dari level Bronze (6 bulan / 10.000 km), Silver, Gold, Platinum, dan Signature (12 bulan / 20.000 km). Program Extended Warranty akan memberikan perlindungan untuk komponen mesin, komponen transmisi, komponen sistem AC, komponen sistem pengereman, serta komponen sistem bahan bakar.

Ilustrasi

Sementara untuk layanan ERA (Emergency Roadside Assistance), Hosho Care+ dapat membantu konsumen untuk mendapatkan layanan darurat. Seperti towing hingga titik tujuan, jump start aki mobil, pembukaan pintu apabila kunci tertinggal di dalam mobil, layanan BBM darurat di lokasi hingga 5L secara
gratis, penggantian ban cadangan mobil, dan inspeksi mobil secara on-site.

Ilustrasi

Banyak Rekanannya

Saat ini, Hosho Care+ memiliki lebih dari 150 bengkel rekanan Hosho Certified Workshop yang
tersebar di seluruh Indonesia. Melayani berbagai hal seperti general service, spesialis mesin, spesialis transmisi, spesialis AC, spesialis lampu, spesialis underbody, body repair, dan lain-lain. Selain itu, Hosho Care+ juga menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 Hosho Certified Dealer di Jabodetabek. Sehingga pembelian mobil bekas disana sudah include layanan Extended Warranty dan ERA melalui CVT Indonesia.

Ilustrasi

Jika anda berdomisili di Jabodetabek, anda dapat mempercayakan layanan dari Hosho Care+ di RMODA Workshop yang berlokasi di Jakarta Barat, RMODA Studio di Komplek Komersial BSD, RMODA Carwash di Jakarta Barat, serta RMODA Auto Spa di Kelapa Gading. Mengedepankan komitmen jangka panjang dan berkelanjutan, Hosho Care+ juga akan menambah 3 Authorized Workshop yang berlokasi di PIK 2, Pondok Pinang, dan Pegangsaan.

Read Prev:
Read Next: