Ada Yang Baru di Area Test Drive GIIAS 2024! Penasaran?

Ada Yang Baru di Area Test Drive GIIAS 2024! Penasaran?
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila kita ingin membeli suatu mobil, ada baiknya kita melakukan test drive sebelum benar-benar memboyongnya ke garasi rumah. Hal ini ditujukan untuk merasakan bagaimana impresi berkendara dan kenyamanan dari mobil yang diinginkan. Sejalan dengan hal itu, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali menghadirkan pengalaman menantang bagi para pengunjung di area Test Drive dan Test Ride.

Ada 2 Fasilitas Baru!

Tahun ini, area test drive berlokasi di area loading dock hall 1 sampai hall 10 dengan panjang lintasan lebih 2 kilometer. Ada 130 unit kendaraan dari total 29 merek yang berpartisipasi yang bisa dicoba pada area tersebut. Arena test drive dan test ride ini didesain khusus dengan berbagai obstacle yang memungkinkan anda untuk lebih bisa menjajal performa kendaraan yang diinginkan. Dua fitur unggulan yang terdapat di area test drive tersebut adalah area Water Obstacle dan Articulation Obstacle.

Water obstacle pada GIIAS tahun lalu

Untuk lebih meyakinkan pengunjung akan daya tahan teknologi elektrifikasi, area test drive GIIAS 2024 menghadirkan New and Improve Water Obstacle untuk kendaraan listrik. Fasilitas tersebut memungkinkan pengujian kendaraan listrik dalam kondisi terendam air. Sementara fitur Articulation Obstacle dirancang untuk menguji durabilitas dan performa off-road. Pengunjung dapat melihat bagaimana mobil-mobil tersebut menangani medan yang berat, kehandalan dan ketangguhan dalam berbagai kondisi jalan.

Harga Tiket Mulai Rp 50 Ribu!

Pengunjung yang hadir dipastikan dapat menikmati pengalaman untuk menjajal ratusan mobil atau motor impian di area test drive dan test ride GIIAS 2024.  Untuk pembelian tiket, dapat dilakukan secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000. Tiket juga dapat dibeli secara on the spot pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

Read Prev:
Read Next: