7 Mobil Baru Yang Sudah Meluncur Sepanjang Januari – Februari

by  in Daihatsu&Honda&Mitsubishi
7 Mobil Baru Yang Sudah Meluncur Sepanjang Januari – Februari
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – 2 bulan berlalu begitu cepat rupanya, tidak terasa sudah ada 7 mobil yang diluncurkan di 2 bulan yang sudah berlalu tersebut. Nah ada mobil apa saja yang sudah diluncurkan di Indonesia sepanjang 2 bulan awal di tahun 2015 silam? Kami rangkum 7 mobil baru di Indonesia untuk anda.

1. Mitsubishi Mirage Sport & Facelift

Mitsubishi Mirage baru facelift new 2015

Setelah beberapa kali kami mendapatkan bocoran gambar dari Mitsubishi Mirage Sport dan Mitsubishi Mirage Facelift, Mitsubishi langsung menjadi pabrikan pertama yang memulai debut awal tahun 2015 dengan mobil baru dan varian baru yaitu Mitsubishi Mirage Sport. Mitsubishi Mirage tercatat sebagai city car yang cukup laris manis dan masuk ke dalam 7 sedan buntung terlaris di Indonesia di tahun 2015 ini. Cek beritanya lebih lengkap artikel New Mitsubishi Mirage Sport Diluncurkan.

2. Nissan Juke Revolt

Nissan-Juke-facelift-launching

Nissan Juke Revolt tidak ingin ketinggalan kue crossover di tahun 2015 ini setelah diserang bertubi-tubi dengan hadirnya Ford Ecosport, kemudian Honda HR-V. Dengan model eksterior yang dipercantik dan fitur yang… hmmm sama saja, Nissan Juke kini terlihat lebih garang dan menarik dari segi eksterior. Jangan lupa baca first impression review Nissan Juke Revolt Facelift 2015.

3. Daihatsu Sirion Facelift

Daihatsu-Sirion-baru-2015

Daihatsu Sirion tidak mau kalah dengan Mitsubishi Mirage Sport yang tampil sporty, selang 1 bulan, Daihatsu Sirion Facelift diluncurkan bertepatan dengan hari valentine dengan eskterior yang sangat sporty. Uniknya, tampilan sporty ini berlaku untuk semua varian. Cek disini untuk first impression review Daihatsu Sirion Facelift 2015.

4. Mini Cooper 5 Doors

Launching-MINI-Cooper-5-Door

Mini Cooper 5 doors yang baru saja diluncurkan di pasar global, ternyata tidak memakan waktu lama untuk mobil ini hadir di Indonesia. Seperti halnya varian 3 pintu, Mini Cooper 5 doors ini tersedia dalam varian standar dan varian S yang lebih kencang, hanya saja varian 5 pintu tidak memiliki frameless door seperti halnya varian 3 pintu.

5. Honda CR-V Facelift

New Honda CR-V facelift 2015 versi Indonesia

Honda CR-V akhirnya kembali mengingatkan Nissan bahwa ialah market leader dari segmen SUV, setelah beberapa bulan terakhir di 2014 ditikam oleh canggihnya Nissan X-Trail 2015, kini Honda CR-V juga tidak mau kalah dengan tampilan eksterior dan penambahan fitur yang cukup signifikan dibandingkan dengan edisi sebelumnya, namun karena fitur-fitur tersebut juga ada pada Nissan X-Trail seperti Hill Start Assist dan electric backdoor, fitur tersebut menjadi tidak terasa spesial di New Honda CR-V facelift. Cek juga first impression review Honda CR-V Facelift 2015.

6. Porsche Cayenne

Porsche-Cayenne-Facelift

Selain mobil Jepang, Porsche Juga meluncurkan Porsche Cayenne terbaru yang kini memiliki wajah yang masih nyaris tidak ada bedanya. Maklum, Porsche memang selalu tampil timless dengan mengambil garis garis warisan khas Porsche yang membuat kita dengan mudah mengetahui ini adalah mobil Porsche.

7. Porsche 911 Targa 

Porsche-911-Targa-Indonesia

Selain Cayenne, Porsche juga menghadirkan Porsche 911 Targe dengan atap yang bisa dibuka secara elektrik dalam tempo waktu kurang dari 1 menit. Selebihnya, spesifikasi mesin dan kelengkapan sama persis seperti Porsche 911, hanya saja ini bukan coupe yang memiliki atap permanen.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • mickey

    Bentar lagi nongol rushterios makeupan

  • tim

    Skrg gimana penjualan all new CRV setelah all new Xtrail keluar? Apakah Xtrail menjadi spt mobilio di kelas mid SUV?

    • Ridwan Hanif

      tunggu aja data gaikindonya…. hehehe

      • tim

        Tpi kayanya penjualan CRV facelift ini ga sebaik yg lama… soalnya dari pertama kali diluncurin baru prnh ketemu sekali dijalan.. itupun yg tipe 2.0… pdhl biasanya kalo honda luncurin produk baru lgsg laris bak pisang goreng… kayanya konsumen” skrg apalagi yg di kota” besar sdh mulai open minded, lebih memilih Xtrail atw CX5 dibanding CRV… belum nnti kalo CX5 facelift keluar (skitar bln dpn menurut info dari sales), bisa kemakan tuh pasar crv kaya avanza..

      • Nih bung ridwan, bdsrkan data gaikindo, bkn feb 2015 kemaren, all new xtrail laku 1699 unit, sdgkn CRV laku 1399 unit.. hahaha akhirnya.. seneng jg bisa liat xtrail ngalahin CRV lagi walau harus menunggu 10 tahun lamanyaaaa…… haha *sayang CX5 mobil inceran ane gamasuk.. #hiks

        • Ups sorry, bkn 1699 tpi 1669.. hehe saking gembiranya sampe korup 30 unit.. btw berarti masyarakat skrg udh mulai open minded ya, ga melulu beli merk H tegak..